Sukses

Top 3: 15 Arti di Balik Mimpi Manusia

Liputan6.com, Jakarta - Begitu sering kita bermimpi, tapi jarang berhasil mengingatnya. Seandainya berhasil mengingat, kita bingung dengan maknanya. Pada Kamis (26/10/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com kanal Global paling penasaran dengan ulasan tentang arti-arti mimpi.

Selain makna mimpi, pembaca juga penasaran dengan makhluk aneh yang memiliki tubuh mirip ngengat dengan empat sulur berumbai di Asia dan Australia.

Keberadaan peraturan-peraturan aneh di seluruh dunia juga menggelitik rasa ingin tahu. Ternyata peraturan-peraturan yang tidak masuk akal ada di mana-mana.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Gigi Copot, Dikejar-kejar...Ini 15 Arti di Balik Mimpi Manusia

Ilustrasi mimpi. (Sumber Pixabay)

Manusia dan hewan sama-sama bermimpi. Kebanyakan manusia sama sekali tidak bisa mengingat mimpi mereka, tapi ada juga yang mengingat secuil bunga tidurnya.

Manusia diperkirakan meluangkan waktu sekitar 2 jam untuk bermimpi di malam hari.

Mimpi-mimpi tidak sepenuhnya dimengerti, walaupun beberapa di antaranya hanyalah cara alam bahwa sadar kita memilah-milah sampah pikiran pada hari itu.

Selanjutnya...

2. Serangga 'Dunia Lain' Teror Australia, Berasal dari Indonesia?

Serangga aneh yang konon berasal dari Indonesia. (Facebook/Gandik)

Rekaman serangga mirip ngengat misterius yang meregangkan tentakel berdenyut memicu kepanikan warganet di dunia maya Australia.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu 25 Oktober 2017, makhluk aneh yang kabarnya ditemukan di Asia dan Australia ini terlihat memiliki tubuh mirip ngengat dengan empat sulur berumbai yang tumbuh keluar dari perutnya.

Banyak pengguna media sosial ketakutan setelah melihat binatang yang disebut-sebut "dari dunia lain" itu.

Selanjutnya...

3. Boleh Telanjang hingga Bunuh Diri, Ini 5 Peraturan Aneh di Dunia

Dua wanita Saudi melihat sebuah mobil di sebuah pameran mobil di resor Jeddah Laut Merah Jeddah (5/10). Pada bulan September 2017 Kerajaan Arab Saudi mengeluarkan dekrit yang memperbolehkan wanita untuk mengendarai mobil. (AFP Photo/Amer Hilabi)

Berdasarkan pengumuman resmi pada 26 September lalu, untuk pertama kalinya dalam sejarah kaum wanita di Arab Saudi akan diizinkan menyetir. Kendati demikian aturan baru itu baru mulai diterapkan pada Juni tahun 2018.

Pengumuman tersebut menandai perluasan hak perempuan secara signifikan di satu-satunya negara yang melarang kaum hawa berada di balik kemudi. Hukum lalu lintas Saudi secara eksplisit melarang wanita mengemudi, sementara di negara mayoritas Islam lainnya, perempuan dapat melaju bebas dengan kendaraan mereka.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Sering Mimpi Orang yang Sama, Apa Artinya?
Artikel Selanjutnya
Berjiwa Petualang, Raisa Beruntung dipersunting Hamish Daud?