Sukses

Top 3: Cara Mudah dan Praktis Membersihkan Sepatu Kanvas

Liputan6.com, Jakarta - Kotoran yang membandel pada sepatu kanvas dapat membuat kesal pemiliknya. Ternyata ada cara murah dan praktis untuk membersihkan sepatu jenis itu.

Cara pembersihan yang dimaksud paling membuat penasaran pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (23/10/2017) pagi.

Struktur batu kuno di gurun yang sepertinya tidak layak huni juga menyedot perhatian para pembaca. Siapakah yang membuat bangunan-bangunan di sekitar gunung berapi purba di kawasan terpencil Arab Saudi? 

Selain itu, berita terkait dedikasi dalam pekerjaan yang mengancam nyawa juga menjadi sorotan. Mungkin tak ada yang menduga bahwa penampilan glamor 5 bintang Hollywood tenar itu juga berisiko menyerempet maut yang membuat mereka nyaris mati.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Viral, Cara 'Ajaib' Membersihkan Sepatu Kanvas Putih

Seorang netizen berbagi rahasia membersihkan sepatu kanvas. (Sumber Twitter/@sarahtraceyy)

Tak dipungkiri, sepatu kanvas berwarna putih termasuk salah satu barang yang digemari tapi paling sukar dibersihkan. Jika tak rutin pembersihannya dan telanjur kotor, maka noda yang tertinggal pun sulit dihapus.

Namun, ternyata ada rahasia untuk membuat sepatu kanvas putih yang kotor kembali cemerlang. Seorang wanita bernama Sarah Tracey berbaik hati membagikan tips-nya.

Dikutip dari news.com.au pada Jumat 20 Oktober 2017, bahan pembersihnya pun cukup banyak tersedia di pasaran.

Selanjutnya...

 

2. Misteri 'Gerbang Neraka' di Tengah Gurun Arab Saudi

Struktur misterius mirip gerbang ditemukan di area vulkanik Harrat Khaybar, Arab Saudi (Google Earth)

Struktur batu kuno itu berusia ribuan tahun, jumlahnya sekitar 400 buah, letaknya jauh di tengah gurun Arab Saudi. Desainnya yang mirip gerbang, terkuak dari analisis foto satelit yang dilakukan peneliti dari University of Western Australia, David Kennedy.

Dari udara, penampakannya mirip gambar gerbang tradisional seperti yang kerap ditemukan di ladang-ladang petani. Hingga saat ini, para arkeolog masih mencari tahu, siapa dan untuk apa struktur batu itu dibuat.

Apalagi, lokasinya mengarah ke sebuah kubah lava kuno di area vulkanik (volcanic field) Harrat Khaybar, yang berada di utara Madinah.

Selanjutnya...

 

3. 5 Artis Hollywood Ini Nyaris Tewas Sungguhan Saat Syuting Film

Tom Cruise (Universal)

Brandon Lee tewas dalam usia muda, 28 tahun. Ia meregang nyawa di tengah proses syuting Film The Crow pada 31 Maret 1993 di sebuah studio di Wilmington, North Carolina.

Putra tunggal legenda kung fu, Bruce Lee itu meninggal dunia dalam insiden penembakan tak disengaja menggunakan pistol properti 44 Magnum.

Kematian Brandon Lee membuktikan bahwa pekerjaan sebagai bintang film ternyata berisiko mematikan.

Hal itu yang seringkali tak disadari oleh para penonton, yang lebih fokus pada hasil akhir.

Meski mendapatkan bayaran besar untuk melakoni adegan-adegan sesuai arahan sutradara, ada pengorbanan yang harus dilakukan para bintang: bekerja siang malam, kurang tidur, makan tak teratur, dan mengalami cedera bahkan kematian.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Jenis Kuas Makeup yang Harus Dimiliki