Sukses

Aneh tapi Nyata, Kucing Cium Ikan Koi di Kolam

Kucing ini tertangkap kamera tengah mendekati kolam yang penuh dengan ikan. Lalu mencium salah satunya, bukan menangkap untuk disantap.

Liputan6.com, Beijing - Kucing umumnya memakan ikan, tapi tak demikian dengan yang satu ini. Hewan berbulu ini malah bersahabat dengan penghuni kolam yang seharusnya jadi mangsanya.

Sebuah hubungan yang tak biasa, aneh tapi nyata!

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (20/10/2017), kucing itu tertangkap kamera tengah mendekati kolam yang penuh dengan 'makan malamnya'. Ia lalu mengamati ikan-ikan yang berseliweran di depannya, bak menggoda dari dalam air.

Namun, bukannya memilih untuk masuk ke dalam air untuk membunuh kawanan ikan koi tersebut, si kucing malah mencium salah satunya. Dengan malu-malu, ia memberikan kecupan mesra kepada ikan koi yang muncul seperti hendak menyapanya.

Berikut ini rekamannya:

Kelakuan seekor kucing yang di luar dugaan juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Hewan berbulu dan pemiliknya ini berhasil merebut perhatian netizen. Dalam video yang beredar, kucing yang bulunya didominasi dengan warna putih sedang berbaring dengan pemiliknya di atas tempat tidur sambil menjilati bibir sang pemilik.

Melihat momen kebersamaan pria dengan sahabat berbulunya itu, sontak membuat jutaan para penyayang hewan menyaksikan rekaman tersebut dan banyak dibagikan. Hingga hanya dalam beberapa minggu saja setelah diunggah, video kucing dan sang pemilik yang tengah berciuman di bibir menjadi viral di internet.

Kedekatan antara keduanya, seperti dilansir dari Daily Mail pada 4 Maret 2016, diduga telah mematahkan sebuah filosofi yang mengatakan bahwa anjing adalah teman terbaik pria. Kucing pun bisa demikian.

"Keduanya sangat manis dan saling menjaga satu sama lain," kata Kristina Butler Bryn, salah satu fans.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, si kucing nampak tengah meraba-raba wajah sang pemilik. Ia terlihat seperti sedang mencari perhatiannya.(Facebook Relationships)

Melody Richardson pun mengatakan hal yang sama, "Saya suka orang ini! Ia dan kucing kecilnya sangat lucu."

Dalam video berdurasi 32 detik itu, si kucing tampak tengah meraba-raba wajah sang pemilik. Ia terlihat seperti sedang mencari perhatiannya. Beberapa detik kemudian, pria yang tidur bertelanjang dada di sampingnya mulai terusik dengan aksi sahabat berbulunya itu.

Ketika ia mulai memalingkan wajahnya ke arah kucing itu, si kucing memberinya ciuman dengan menjilati bibirnya.

Untuk membuktikan bahwa itu bukanlah sebuah kebetulan, pria tersebut kembali menghadap ke kamera. Merasa diacuhkan, kucing tersebut meraba lagi wajah pria tersebut dan membuatnya berbalik dan saling berbagi ciuman kembali.

"Sedikit pun saya tidak akan menyalahkan kucing tersebut," tambah Rhea Sanjel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Nakal Kerbau Cium Pengunjung

Aksi cium binatang juga pernah dilakukan seekor buffalo atau hewan sejenis kerbau di kawasan utara benua Amerika Serikat (AS). Ia tiba-tiba saja mencondongkan kepalanya ke dalam mobil yang tengah melintas perlahan, dan mencium orang di dalamnya.

Dalam rekaman video postingan Caroline Walker Evans yang telah beredar, terlihat hewan besar yang dikenal dengan bison Amerika itu menjilat salah satu bagian tubuh seorang wanita yang memberikannya sejumlah potongan roti.

Saat itu mereka tengah berada di Olympic Game Farm di Sequim, Washington, AS.

"Aku menyukai binatang dan senang berdekatan dengan mereka. Aku tak takut dan aku kira tidak akan ada kejadian buruk,” ucap dia.

Namun, ketika binatang itu mulai asyik menjilati salah satu bagian tubuhnya, wanita itu terlihat bergegas menutup jendela. "Lucu juga, tapi aku menaikkan jendela mobil agar mereka lebih tenang," tambah dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.