Sukses

Top 3: Geger Bayi Bertaring 'Hasil Kawin Manusia dan Singa'

Liputan6.com, Jakarta - Temuan-temuan tidak biasa -- hoax atau memang misterius -- kembali mengusik rasa ingin tahu pembaca Liputan6.com kanal Global pada Kamis (19/10/2017) pagi. Dimulai dengan unggahan beberapa foto bayi bertaring yang disebut-sebut sebagai kawin silang manusia dan singa betina.

Temuan berikutnya adalah keberadaan sekitar 400 struktur batu di belantara Arab Saudi. Melihat bentuk dan lokasinya, para peneliti belum bisa menduga kegunaan struktur-struktur tersebut.

Kisah cinta seperti dongeng juga menyedot perhatian. Siapa sangka, seseorang yang ditemui di tempat hiburan ternyata seorang keturunan raja.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Bayi Bertaring 'Hasil Kawin Manusia dan Singa' Ini Ternyata...

Heboh bayi bertaring hasil perkawinan antara manusia dan singa. (Twitter @muliaoctavia)

Belakangan jagat maya tengah dihebohkan dengan unggahan foto bayi bertaring. Orok itu disebut-sebut sebagai buah hati hasil perkawinan manusia dengan singa betina.

Karena konon dilahirkan dari rahim induk singa, bukan manusia, bayi itu memiliki taring. Tapi benarkah itu semua? Ternyata kabar tersebut palsu belaka alias hoax.

Dari video yang beredar, diduga kabar bayi misterius yang bertaring itu berawal dari postingan gambar di akun Twitter @muliaoctavia,

"Telah ditemukan bayi hasil hubungan manusia dengan singa betina.... Dunia sudah mao kiamat.... Ketik amin dan bagikan," begitu tulis salah satu akun Facebook yang namanya disensor saat menyebarluaskan berita heboh tersebut.

Selanjutnya...

 

2. 400 Bangunan Batu Misterius Ditemukan di Arab Saudi

(Sumber Google Earth)

Ratusan struktur misterius yang disebut sebagai "gerbang" oleh para ahli arkeologi ditemukan di Arab Saudi. Sebutan tersebut mengacu kepada kemiripannnya dengan gerbang model lama yang lazim ada di ladang.

Sebanyak 400 struktur batu itu bertarikh hingga ribuan tahun dan tampak bertebaran di hamparan kubah lava purba, demikian menurut para ahli. Kumpulan-kumpulan bangunan itu ditemukan di Harrat Khaybar, di barat-tengah negeri tersebut.

Dikutip dari livescience.com pada Rabu 18 Oktober 2017, para ahli arkeologi yang terlibat dalam penelitian belum secara pasti mengetahui kegunaan ataupun usia tepatnya gerbang-gerbang tersebut.

Selanjutnya...

 

3. Bertemu di Bar, Perempuan Ini Tak Tahu Kekasihnya Adalah Pangeran

Pangeran dan Putri Ethiopia, Joel Makonnen dan Ariana Austin. (Instagram/chezariana)

Bertemu dengan seseorang yang kelak menjadi pasangan hidup di bar merupakan hal biasa. Namun, yang menjadikannya tak biasa adalah jika yang bersangkutan adalah keturunan raja.

Itulah yang dialami Ariana Austin. Perempuan yang kini berusia 33 tahun ini menjadi putri Ethiopia setelah menikah dengan Pangeran Joel Makonnen.

Dikutip dari Independent, Rabu 18 Oktober 2017, kisah dongeng yang menjadi kenyataan itu berawal di kelab malam Pearl di AS.

"Aku berkata, 'Kalian terlihat seperti iklan untuk Bombay Sapphire," ujar Joel saat pertama kali bertemu dengan Ariana dan teman-temannya, merujuk kepada salah satu minuman keras.

Selanjutnya...