Sukses

Top 3: Petaka Kelakuan Buruk Hancurkan 4 Karier Selebritas Ini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan orang, masa depan karier dan arah perjalanan hidup ditentukan oleh setiap hal kecil yang dilakukannya. Pun demikian para selebritas, yang segala gerak-geriknya menjadi sorotan.

Kendati demikian, salah "melangkah" dalam hidup selebritas bisa berakibat lebih fatal. Selain mempermalukan diri sendiri di depan publik, kesalahan yang diperbuat juga bisa berujung pada kehancuran karier mereka.

Pada Selasa (17/10/2017) pagi, pembaca Liputan6.com kanal Global ternyata paling menyimak tentang kisah kehancuran empat selebritas karena ulah sendiri.

Lalu berita tentang potensi naiknya pemimpin muda di Austria yang dikenal berpandangan kanan. Memang belum terpilih, tapi sudah banyak prediksi tentang hal itu.

Ulah pramugrari panik saat menghadapi masalah selama penerbangan di maskapai AirAsia QZ535 rute Bali-Perth juga tak luput dari perhatian pembaca.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Cabul, Mabuk...Karier 4 Selebritas Ini Hancur oleh Ulah Sendiri

Saat liburan, fans banyak yang berkerumun di dekat Lindsay Lohan (Dailymail)

Industri hiburan dikenal sebagai dunia yang kejam. Dalam suatu momen, seorang selebritas dapat memuncaki karier tertingginya dengan begitu cepat. Tetapi, hal itu tak menjadi jaminan pasti. Keadaan bisa berbalik dalam waktu yang sangat singkat.

Ibaratnya sebatang pohon, makin tinggi puncaknya makin kencang pula tiupan angin yang menerpa. Belum lagi bicara soal persaingan. Seorang selebritas akan menjumpai para pesaing yang siap memperebutkan satu posisi.

Selanjutnya...

 

2. Pemuda 31 Tahun yang Anti-Islam Ini Akan Memimpin Austria?

Sebastian Kurz, politikus muda berusia 31 tahun yang digadang-gadang akan memimpin Austria (AP Photo/Matthias Schrader)

Partai Rakyat Austria (ÖVP) pimpinan Sebastian Kurz (31) diproyeksikan akan finis pada urutan pertama dalam pemilihan parlemen. Data exit polls tersebut sekaligus menunjukkan adanya pergeseran spektrum politik yang jelas ke arah kanan.

Sebuah proyeksi oleh SORA menunjukkan ÖVP meraih 31,6 persen suara. Meski diprediksi unggul, namun partai pimpinan Kurz masih jauh dari perolehan suara mayoritas dan harus membentuk koalisi.

Jika kemenangan ÖVP disahkan, maka jalan Kurz menuju kursi Kanselir dipastikan mulus dan ia akan dinobatkan sebagai pemimpin termuda di dunia.

Selanjutnya...

 

3. Pramugari Menjerit...Sikap Awak AirAsia Bikin Penumpang Panik

Semarak! Penerbangan Perdana AirAsia Indonesia Makau-Jakarta (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Sebanyak 151 orang yang berada di pesawat AirAsia QZ535, yang terbang dari Australia menuju Bali pada Minggu 15 Oktober 2017, mengalami hal mengerikan. Airbus A320 yang mereka tumpangi mengalami loss altitude atau kehilangan daya untuk mempertahankan ketinggian, setelah 25 menit mengudara dari Bandara Perth.

Awak kabin segera mengumumkan terjadinya situasi darurat. Tak lama kemudian masker oksigen berjatuhan.

Melansir dari The West pada Senin 16 Oktober 2017, kondisi tersebut memaksa pesawat putar balik ke Perth. Kapal terbang itu berhasil mendarat dengan aman. Para penumpang bersyukur bisa selamat.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Belakangan Sial, Ronaldo Kena Kutukan?
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pengganti Coutinho di Liverpool