Sukses

Top 3: Keterlaluan Tajirnya, 4 Selebritas Ini Seakan Kebal Hukum

Beberapa diantara selebritas dunia ini dikenal sebagai sosok yang kebal akan hukum. Faktor uang, disinyalir menjadi alasan bagi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bergelimang harta dan ketenaran, ada beberapa orang di dunia ini yang memanfaatkan dua hal tersebut untuk meloloskan diri dari jeratan hukum. Pada Senin (16/10/2017) pagi, pembaca Liputan6.com kanal Global paling menyimak kisah empat selebritas yang melakukan aji mumpung tersebut.

Temuan beberapa tempat misterius melalui pencarian Google Earth juga menyedot perhatian pembaca. Siapa sangka, dunia ini seakan masih menyimpan rahasia yang menunggu diungkap.

Masih melanjutkan kegeraman Melania Trump karena panggilan "First Lady" kepada mantan istri Donald Trump, ternyata Ivana Trump tetap bersikukuh bahwa dialah yang pantas disebut sebagai "First Lady." Semakin seru.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

 

1. Punya Banyak Uang, 4 Selebritas Ini Dianggap Kebal Hukum

Aktris Paris Hilton berpose saat tiba di pemutaran perdana Los Angeles

Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat dan bertemu sosok artis Hollywood? Bisa jadi Anda membayangkan gaya hidup yang glamor, 'bermandikan' harta dan menjalani kehidupan tanpa ada kesusahan sedikit pun.

Tak sedikit dari kita berharap memiliki nasib serupa dengan pesohor dunia tersebut.

Namun, tak hanya popularitas yang mereka dapatkan. Perlakuan khusus juga kerap mereka alami meski yang bersangkutan diketahui melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Selanjutnya...

 

2. Kota Mati hingga Hutan Hantu, Ini 3 Lokasi Seram di Google Earth

Pemandangan kota Pripyat dekat pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl di Ukraina, (23/3). Ribuan penduduk Chernobyl  terpaksa diungsikan dari kota ini karena mayoritas dari mereka mengalami keracuna radiasi. (REUTERS / Gleb Garanich)

Di zaman serba modern, masyarakat dunia telah dipermudah dengan kemajuan teknologi. Kemudahan mengakses informasi bisa didapat dengan satu kali 'klik' saja. Kecepatan dalam mengakses informasi tersebut juga ditandai dengan lahirnya fitur-fitur baru dalam ponsel pintar.

Dunia dalam genggaman, begitu lah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi saat ini. Dari sekian banyak fitur-fitur menarik, ada salah satu aplikasi yang memudahkan masyarakat mengetahui sebuah lokasi dengan tampilan virtual yaitu Google Earth.

Selanjutnya...

 

3. Mantan Istri Donald Trump Bersikeras Adalah First Lady

Presiden Donald Trump dan sang istri, Melania Trump (AP Photo/Manuel Balce Ceneta)

Candaan yang dilontarkan Ivana, mantan istri Presiden Donald Trump, memicu perseteruan antara dirinya dengan istri sah Trump saat ini, Melania.

Beberapa saat lalu, dalam wawancaranya dengan program Good Morning America yang ditayangkan ABC News, Ivana mengklaim bahwa ia menjalin komunikasi rutin dengan mantan suaminya, setidaknya sekali dalam dua pekan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.