Sukses

Menikah, Pria Pengantar Makanan Diiringi 100 Rekannya Sejawatnya

Sekitar 100 kurir pengantar makanan di China melakukan iring-iringan menggunakan motor di hari pernikahan rekan sejawatnya.

Liputan6.com, Xiqing - Pernikahan seorang kurir pengantar makanan atau dikenal dengan deliveryman, menjadi sorotan para warganet. Pasalnya, lebih dari 100 teman sejawatnya melakukan iring-iringan di hari pernikahannya yang digelar di sebuah kota di China pada 1 Oktober lalu.

Rekaman tersebut memperlihatkan pengantin laki-laki yang memboncengkan istrinya menggunakan sepeda motor berhiaskan pita merah.

Di belakangnya, para deliveryman turut mengiringi dengan motor. Lengkap dengan helm dan jaket bernada sama, mereka tampak rapi dalam melakukan iring-iringan.

Warganet pun mengatakan bahwa hal itu sangat menyentuh.

"Hal yang sangat menyentuh! Dan prosesi yang tak biasa!" ujar seorang warganet seperti dikutip dari The Straits Times, Minggu (14/10/2017).

Sementara itu, warganet lain berharap bahwa pasangan baru itu mendapat keberkahan.

Namun, ada warganet lain ada yang menganggap bahwa itu adalah cara perusahaan layanan pengantar makanan mendapatkan sorotan.

Sadar bahwa pernikahan adalah momen yang spesial, banyak pasangan di China mengabadikannya dengan cara tak biasa. Mulai dari melakukan pemotretan di bawah air hingga membuat kumpulan foto yang rumit.

Industri fotografi pernikahan di China sendiri bernilai lebih dari 10 miliar dolar Singapura per tahun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.