Sukses

Suster Seksi Ini Punya 3,6 Juta Pengikut di Instagram

Liputan6.com, Florida - Wanita 31 tahun ini sudah menjalani profesi sebagai perawat atau suster selama lebih dari delapan tahun.

Lauren Drain, namanya, pernah ditempatkan dalam sejumlah posisi dalam kariernya di bidang kesehatan, termasuk di unit perawatan intensif (ICU), juga bertindak sebagai perawat dalam tindakan operasi.

 

Karena pengetahuannya yang mumpuni di bidang kesehatan, perempuan asal Florida itu tahu benar, gaya hidup aktif adalah kunci untuk kesehatan jangka panjang. 

"Setelah delapan tahun bekerja sebagai perawat profesional, aku belum pernah melihat ada atlet mengalami krisis kesehatan yang mengerikan. Ada alasan untuk itu: fit, gaya hidup aktif yang mengurangi risiko penyakit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan," ujar Lauren seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (13/10/2017). 

Untuk itulah, ia rajin berolah raga dan menjaga bentuk tubuhnya. "Aku ingin menjadi wanita sehat, bugar, kuat, percaya diri, secara aktif mencegah penyakit daripada mengobati segala sesuatu dengan pil dan obat-obatan. Aku ingin mengubah hidup menjadi lebih baik dan bisa membantu orang lain sebelum mereka kehilangan kendali atas kesehatan," kata dia.

Siapa sangka, latihan kebugaran rutin yang dilakukannya, tak hanya membuat tubuh Lauren bugar, tapi juga seksi. Ia pun kemudian menjadi seorang model kebugaran dan menjadi bintang di media sosial. 

1 dari 2 halaman

3,6 Juta Follower

Awalnya, Lauren memulai paleo challenge, yang melibatkan diet gaya caveman  atau 'manusia gua'. Hasilnya ternyata membuatnya kian termotivasi.

Dengan modal tubuhnya yang bugar dan seksi, ia pun mendaftar kontes bikini pertamanya. Di mana dia berhasil menempati posisi 9 dari 30 pesaing.

Hal tersebut memicu minatnya di dunia hiburan dan memberi semangat untuk menjadi model profesional.

Dia lalu menyewa seorang pelatih, dan terus mengikuti kompetisi serupa hingga akhirnya mendapatkan posisi teratas dalam sebuah kontes. Hal itu memberikannya kesempatan untuk mendapatkan uang dari bidang professional body building, fitness, dan aesthetic shows.

Kini ia membuat akun Instagram pribadi dengan lebih dari 3,6 juta follower, yang dengan setia membagikan gambar inspirasional tentang rutinitasnya, serta gambar seksi dirinya dalam balutan lingerie dan bikini.

Selain lalu-lalang di rumah sakit, Lauren adalah seorang traveller dan gadis petualang, foto-fotonya kerap diambil dengan latar belakang destinasi di seluruh dunia. Lauren sekarang memiliki situs untuk kebugaran sendiri.

Saksikan Live Streaming INSPIRATO

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?