Sukses

Penembakan di Pasar Swedia, 4 Orang Terluka

Liputan6.com, Trelleborg - Penembakan terjadi di sebuah pasar yang sibuk di Swedia. Sejauh ini pihak kepolisian mengatakan itu bukanlah aksi terorisme.

"Empat orang terluka setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke pasar yang sibuk di Swedia. Namun, polisi telah mengesampingkan insiden tersebut akibat teror," demikian kata pihak berwenang seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/10/2017).

Beberapa korban melaporkan penembaknya adalah seorang pria. Ia mulai menembaki orang-orang di jantung Kota Trelleborg, di bagian selatan Swedia pada Kamis, 12 Oktober 2017 sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Operasi besar polisi telah diluncurkan dan area di sekitar tempat insiden penembakan tersebut ditutup untuk sementara waktu.

Sejauh ini belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kami telah menerima beberapa laporan tentang penembakan di Trelleborg. Ketika kami sampai di tempat kejadian, beberapa orang dengan luka tembak ditemukan," ujar juru bicara kepolisian, Fredrik Bratt.

"Kami memblokir daerah tertentu dan akan melakukan penyelidikan. Saya tidak punya informasi lagi saat ini. Tapi tengah berada di tempat kejadian dan menyelidiki," jelas Bratt.

Seorang saksi mata, Aron Tyden mengatakan kepada surat kabar lokal Expressen, "Saya berada di rumah sedang menggunakan komputer ketika mendengar suara keras. Wilayah itu tertutup. Kemudian terdengar suara tembakan dan teriakan."

Tetangga lainnya menambahkan, "Ada banyak suara tembakan. Kami melihat seseorang berlari keluar. Jalanan itu penuh dengan mobil polisi," jelasnya.

Selain itu, petugas forensik dan anjing polisi terlihat tiba di tempat penembakan terjadi.

Artikel Selanjutnya
Polisi Belanda Bekuk Terduga Kasus Ancaman Teror di Konser Musik
Artikel Selanjutnya
Mobil Tabrak Halte Bus di Prancis, 1 Orang Tewas