Sukses

Bergaya Topless di Jendela Mobil, Turis Rusia Tewas Tertabrak

Liputan6.com, Dominika - Seorang turis Rusia tewas tragis dalam kecelakaan mengerikan, gara-gara nekat mengeluarkan anggota tubuhnya di jendela mobil yang tengah melaju kencang.

Dalam rekaman yang beredar, seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (13/10/2017), Natalia Borodina yang hanya mengenakan celana bikini putih itu terlihat bersandar di jendela penumpang. Sementara temannya menyetir dan merekam aksinya menggunakan telepon genggam.

Ibu satu anak dari Moskow sedang berlibur di Republik Dominika saat kecelakaan itu terjadi. Temannya, Borodina Ivanna Boirachuk, diduga kuat yang mengendarai mobil dan merekam aksi nekatnnya saat topless di jalan raya dekat Punta Cana.

Melalui rekaman yang tersebar, terlihat wanita 35 tahun tanpa busana atasan itu berpose provokatif sambil memasukkan jarinya ke mulut. Lalu ia mengeluarkan kepalanya ke luar mobil sebelum terjadi benturan.

Video tersebut berakhir dengan teriakan si wanita Rusia yang terlempar ke samping.

Beberapa media lokal  melaporkan bahwa turis Rusia itu menabrak tiang lampu, sementara yang lain menyebut Borodina tersambar mobil yang melintas.

Media Rusia melaporkan bahwa dia dilarikan ke rumah sakit namun kemudian meninggal karena luka parah.

Borodina meninggalkan seorang anak laki-laki berusia delapan tahun yang diyakini tengah berlibur bersamanya di Republik Dominika. Keluarganya telah diberitahu tentang kematiannya itu.

Sementara itu, menurut Mirror.co.uk, Borodina baru saja bekerja di resor liburan Prancis Cannes sebagai agen real estat. Ia menjual properti ke pembeli Rusia yang kaya.

1 dari 2 halaman

Tewas Tragis Gara-gara Snapchat

Sebelumnya kematian tragis terjadi di Arab Saudi. Bukan karena topless melainkan media sosial.

Gara-gara sibuk menggunakan aplikasi Snapchat, kedua pria Saudi mengalami tabrakan fatal dan mengakibatkan salah satunya meninggal dunia.

Dalam rekaman yang beredar, salah satunya di Daily Mail yang dikutip Kamis (12/11/2017), terlihat dua pria tengah bercanda sambil merekamnya di aplikasi online Snapchat sebelum mereka terbunuh akibat tabrakan dengan kendaraan lain.

Perhatian mereka teralihkan ke ponsel ketika tengah berkendara di jalan raya utama antara al-Rayn dan al-Bishah di Arab Saudi. Beberapa saat kemudian sebuah mobil menabrak mereka, menewaskan salah satu di antaranya.

Yang lainnya dibawa ke unit perawatan intensif dengan luka yang mengancam jiwa. Hingga berita ini diturunkan, kondisinya belum diketahui.

Rekaman yang diambil setelah kecelakaan menunjukkan mobil yang saling tabrakan itu tergeletak miring di samping jalan.

Sejauh ini belum diketahui pasti apakah polisi Arab Saudi tengah menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ayam, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan
Artikel Selanjutnya
Mobil Tabrak Halte Bus di Prancis, 1 Orang Tewas