Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Ngilu, Penis Pria Asal China Terjepit di Lubang Kunci Inggris

Liputan6.com, Guangzhou - Tim medis dari sebuah rumah sakit yang berada di Guangzhou, China dibuat kebingungan ketika harus menyelamatkan seorang pasien. Bukan karena penyakit yang ia derita melainkan kecerobohan dari sebuah fantasi yang dilakukan pria itu.

Dikutip dari laman Shanghaiist.com, Kamis (12/10/2017), seorang pria tiba-tiba datang ke rumah sakit dengan sebuah kunci inggris yang menjepit alat kemaluannya.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu tak secara gamblang menyebut alasannya memasukan alat kelaminnya ke lubang kunci inggris -- yang biasa digunakan oleh seorang montir untuk membenarkan alat dan mesin kendaraan.

Mulanya, dokter di rumah sakit itu bersedia melakukan upaya pertolongan pertama. Namun, meski sudah bergelut dengan kunci inggris, tim dokter akhirnya menyerah.

Pasalnya, mereka tak mau mengambil risiko terlalu besar. Saat mencoba melepaskan kunci inggris tersebut, alat kelamin pria itu sudah tampak lecet dan membengkak.

Jalan satu-satunya untuk melepaskan penis pria dengan cara membelah kunci inggris yang menjepit alat kelaminnya. Untuk itu, tim dokter sengaja memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk menolong pria tersebut.

Butuh waktu hingga dua jam bagi tim pemadam kebakaran untuk membelah kunci inggris tersebut. Tim yang diterjunkan dengan hati-hati memotong sedikit demi sedikit besi pada kunci menggunakan alat khusus.

Tim dokter pun mengapresiasi kinerja anggota pemadam kebakaran. Ternyata, sejumlah anggota pemadam kebakaran di China sudah berpengalaman mengalami hal serupa. Sebab, kasus ini bukan yang pertama ditemukan.

Tahun lalu, mereka berhasil melepaskan dua magnet yang menjepit penis seorang pria.

 

1 dari 2 halaman

Penis Terjepit di Lubang Piringan Gym Seberat 2,5 Kg

Kasus serupa pernah terjadi di Jerman. Tim pemadam kebakaran Kota Worms  dibuat kebingungan selama tiga jam ketika harus menyelamatkan seorang pria.

Dikutip dari laman Straits Times, petugas pemadam kebakaran tersebut tiba di pusat pelatihan kebugaraan (gym) setelah mendapat telepon dari tim medis yang sudah kehabisan akal untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Saat mereka tiba, masalah yang harus diselesaikan adalah melepaskan penis seorang pria yang terjepit di lubang piringan beban seberat 2,5 kilogram.

Awalnya, tim medis yang datang ke tempat gym sudah berusaha untuk melepaskan penis pria tersebut. Namun, dokter yang bertugas tak mampu berbuat banyak.

Untuk melepaskan penis tersebut, tim pemadam kebakaran menggunakan mesin penghancur dan alat penyelamat hidrolik lainnya.

Sebelum tindakan penyelamatan, pria tersebut terlebih dahulu dibius oleh dokter agar tak merasa sakit saat proses pelepasan.

Alhasil, piringan beban 2,5 kilogram itu dapat dipecahkan menjadi lima keping.

Kejadian ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah kantor pemadam kebakaran setempat mengunggah detail kejadian beserta foto kepingan beban ke dalam akun Facebook resminya.

Banyak netizen yang dibuat tercengang dengan upaya penyelamatan tersebut dan bertanya-tanya, bagaimana bisa penis pria itu bisa tersangkut di lubang piringan beban.

Demi menjaga privasi, nama dan identitas lain dari pria tersebut tak disebutkan secara gamblang.

Pihak pusat kebugaran tersebut pun tak menjelaskan apa alasan dan motif pria tersebut memasukan kelaminnya ke lubang piringan beban.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Pria Ini Tewas Usai Lamar Kekasih di Jembatan Irabu
Artikel Selanjutnya
Jadikan Singkong Sebagai Sex Toy, Pria ini Masuk RS