Sukses

Top 3: 15 Oktober 2017, Tanggal Ramalan Terbaru Kiamat Bumi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ramalan kiamat 23 September lalu meleset begitu saja, si peramal bersikeras meramalkan tanggal baru, yakni 15 Oktober 2017.

Kiamat 15 Oktober 2017, merupakan tanggal terbaru ramalan kiamat. Berita tersebut paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Rabu (11/10/2017) pagi.

Jasa 'penjualan' istri di beberapa negara pun mengusik rasa ingin tahu pembaca. Walau rentan penyalahgunaan, layanan tersebut sudah berlangsung cukup lama di beberapa negara.

Misteri kematian seorang remaja yang jasadnya ditemukan dalam kulkas juga mengundang penasaran. Ada dugaan keterlibatan penggunaan zat kimia tertentu oleh korban.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Ramalan Baru: Kiamat Dimulai pada 15 Oktober 2017

Ilustrasi semburan sinar gamma (gamma-ray burst, GRB) dari suatu supernova yang sedang akan mati. (Sumber Wikimedia Commons)

Ahli numerologi, David Meade, sempat membuat sebagian penduduk Bumi ketar-ketir gara-gara ramalan kiamat 23 September 2017 yang ia gembar-gemborkan. Bahkan, salah satu saluran televisi di California, tiba-tiba memotong acara yang tengah berlangsung dengan sebuah peringatan tentang kehancuran dunia.

Namun, ramalan itu terbukti gagal total. Kiamat tak terjadi, Bumi tak lantas hancur, kehidupan pun berjalan seperti biasa.

Meski demikian, mengutip Indi.100 yang melansir Daily Record pada Selasa 10 Oktober 2017, sang peramal kiamat 23 September 2017, David Meade, bersikeras, tanggal itu "hanyalah" permulaan kehancuran Bumi.

Selanjutnya...

 

2. Pria Bisa 'Membeli' Istri dari 5 Negara Ini?

Rusia memiliki lebih dari 500 situs mail-order bride services yang menampilkan lebih dari 60 ribu wanita yang siap dijadikan istri (iStock)

Bagi sebagian pria, menemukan pasangan hidup dan melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang rumah tangga adalah sesuatu hal yang sulit. Selain masalah kecocokan hati, beberapa pria mengaku sulit menemukan belahan hati karena padatnya jadwal pekerjaan.

Namun, pernahkah Anda mendengar layanan 'membeli istri'? Dengan membayar sejumlah uang, para pria bisa membawa seorang wanita untuk dibawa pulang dan dijadikan istri.

Konsep percintaan dengan membeli seorang wanita memang terdengar sedikit gila.

Selanjutnya...

 

3. Misteri Kematian Remaja yang Jasadnya Ditemukan di Freezer

Kenneka Jenkins (Facebook Kenneka Jenkins)

Kantor Pemeriksa Medis Cook County menyebut bahwa kematian seorang remaja Chicago yang jasadnya ditemukan di ruangan pendingin sebuah hotel, merupakan murni kecelakaan.

Remaja tersebut, Kenneka Jenkins, menghadiri sebuah pesta di Crowne Plaza Hotel di Rosemont, Illinois, di dekat Chicago pada 8 September 2017. Keesekokan harinya, ia dilaporkan menghilang.

Pihak penyelidik kemudian menemukan jasadnya dalam keadaan tertelungkup di ruangan pendingin hotel pada 10 September 2017.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Satelit Telkom 1 Hancur di Luar Angkasa Tuai Perhatian
Artikel Selanjutnya
Video Klip Twice Ditonton 100 Juta View di YouTube