Sukses

4 Artis Dunia Ini Diprediksi Akan Bangkrut pada Tahun 2018

Liputan6.com, New York - Bicara soal selebritas, beberapa orang akan berpikir bahwa hidup para pesohor identik dengan dunia yang glamor tanpa mangalami kekurangan sama sekali.

Selain itu, masyarakat akan menganggap, profesi mereka adalah pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia.

Beberapa orang beramai-ramai ingin terjun ke dunia hiburan. Namun mereka lupa, bahwa popularitas seorang artis tak selamanya berada di atas.

Banyak contoh kasus soal selebritas yang mengalami kebangkrutan, masalah keuangan, dan tak lagi laku di pasaran. Banyak di antara mereka yang kini tengah bertahan hidup atau berusaha bangkit dari keterpurukan.

Dengan kondisi seperti ini, tak heran jika muncul sebuah prediksi daftar selebritas dunia yang diperkirakan kariernya akan redup dan bangkrut di tahun 2018.

Seperti dilansir dari laman Therichest.com, Selasa (10/10/2017) berikut 4 selebritas dunia yang diprediksi akan redup dan bangkrut di tahun 2018:

 

1 dari 5 halaman

1. Lady Gaga

Seperti yang dilansir dari E! News, Selasa (19/9), pihak promotor mengungkap pernyataan resmi soal sakit yang diderita Gaga saat ini. Menurutnya, Gaga sangat merasakan sakit yang sangat berlebih ditubuhnya. (AFP/Geoff Robins)

Belakangan, kondisi penyanyi nyentrik dan kontrovesi Lady Gaga sedang memburuk. Akibat kondisi kesehatannya, Gaga sempat membatalkan tur nya di Brasil -- yang saat itu ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya.

Kondisi ini diperparah dengan isu tagihan hutang yang sempat melilitnya, terkait biaya tur yang merugi.

Sebetulnya kondisi semacam ini sempat ia alami pada tahun 2014. Gaga sendiri mengaku bangkrut menyusul Tour Monster Ball pada tahun 2009.

Hal itu diakibatkan oleh manajemen keuangannya. Gaga disebut harus membiayai sebagian besar biaya tur dari A hingga Z menggunakan uangnya sendiri.

Selain itu, hasil penjualan album terakhir yang keluarkan tak begitu bagus. Meski begitu, banyak penggemar yang tak ingin melihatnya terpuruk. Mereka berharap agar wanita berjuluk Mother Monster dapat bangkit kembali.

2 dari 5 halaman

2. Ben Affleck

Kini Ben Affleck disebut telah menggandeng seorang wanita yang berprofesi sebagai produser televisi ternama, Lindsay Shookus. Namun sayangnya, kecanduan Ben terhadap alkohol tetap semakin menjadi. (AFP/Mike Coppola)

Pasca-bercerai dari mantan istrinya Jennifer Garner, aktor tampan Ben Affleck diprediksi masuk dalam daftar selebritas yang akan redup kariernya di tahun 2018.

Perkiraan ini bukan tanpa alasan. Ben dikabarkan kembali berkecimpung dalam kebiasaan buruknya. Ia kerap tertangkap kamera tengah minum alkohol dan berpesta dengan kekasih barunya yang, Lindsay Shookus yang juga seorang produser televisi.

Ben memang punya jutaan dolar di bank, tetapi hal tersebut diprediksi tak cukup untuk masa depan tanpa proyek yang ia kerjakan saat ini.

Terbukti dari kiprahnya di panggung Hollywood yang kini jarang terlihat batang hidungnya.

3 dari 5 halaman

3. Pamela Anderson

Pamela Anderson berpose saat menghadiri Rock My Swim Fashion Show di Paris, Sabtu (8/7). Pamela Anderson dikenal sebagai aktris seksi karena mempunyai ukuran payudara yang besar. (AFP Photo)

Pamela Anderson dikenal sebagai simbol seks, apalagi setelah serial yang dibintanginya Baywatch menjadi fenomenal.

Sayangnya, keberuntungan Pamela Anderson tak bisa bertahan untuk selamanya.

Pamela Anderson mengalami kebangkrutan. Semua itu terjadi karena sang aktris disebut-sebut menunggak pajak.

Akibatnya, Pamela Anderson harus membayar denda dengan jumlah yang tak sedikit.

Selain itu, gaya hidup yang disebut sangat glamor membuat dirinya kesulitan mengatur keuangan. Akibatnya, mantan istri Tommy Lee itu harus menjual aset pribadinya, termasuk dua rumah mewahnya yang ada di Los Angeles (Amerika Serikat) dan Australia.

Selain itu, perceraiannya dengan Tommy Lee menambah panjang masalah yang dihadapinya. Kini, Pamela Anderson harus bekerja keras demi mendapatkan uang.

4 dari 5 halaman

4. 50 Cent

50 Cent dinyatakan bangkrut, memiliki banyak utang kepada pelatih kebugarannya.

50 Cent sempat merajai industri Hollywood dengan lagu andalan "In Da Club". Rapper bernama asli Curtis James Jackson III tersebut bahkan pernah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di dunia musik, sebut saja Grammy Awards dan World Music Awards.

Selain itu, lagu yang ia bawakan pernah masuk dalam 100 Best Album di tahun 2000-an. Berkat raihan itu, 50 Cent dianggap sebagai salah satu rapper terkaya berkat albumnya yang terjual 30 juta keping di seluruh dunia

Namun, 50 Cent dikabarkan telah bangkrut dengan utang lebih dari US$ 32 juta atau sekitar Rp 424 miliar. Menurut dokumen pengadilan, 50 Cent memiliki aset berjumlah sekitar US$ 50 juta atau Rp 663 miliar. Namun 50 Cent mengaku bahwa harta kekayaan saat ini hanya US$ 4,4 juta setara dengan Rp 58 miliar.

50 Cent juga dilaporkan masih menunggak biaya kepada pelatih kebugaran pribadinya dan penata rambut. Bahkan, 50 Cent disebut-sebut tak bisa membayar pengacara.

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun