Sukses

Kondom hingga Mengompol, Ini 5 Momen Memalukan Selebritas Dunia

Liputan6.com, New York - Ungkapan selebritas juga manusia tampaknya tepat untuk menggambarkan beberapa kejadian memalukan yang sempat dialami beberapa pesohor dunia.

Terlebih lagi, tampil memesona dan menawan memang menjadi keharusan bagi selebritas sebagai pesohor. Mereka kerap menjadi pusat perhatian dari ujung kaki hingga rambut.

Untuk mendapatkannya, seorang artis biasanya akan berusaha menjaga citra diri di depan publik.

Caranya, mereka akan memperhatikan berbagai hal, termasuk menjaga sikap hingga pakaian yang dikenakan saat berada di atas panggung. Para selebritas itu pun tampil mati-matian agar bisa tetap terlihat sempurna.

Namun orang-orang di luar sana mungkin lupa fakta selebritas juga manusia. Meski telah berusaha tampil sempurna, tetap saja ada kekurangan dalam diri mereka. Bahkan, mereka mengalami kejadian memalukan saat berada di depan publik.

Berikut ini lima kejadian memalukan yang pernah dialami selebritas dunia yang dikutip dari laman Wonderslist, Sabtu (7/10/2017).

1 dari 6 halaman

1. Jennifer Lawrence

Aktris Jennifer Lawrence berpose saat menghadiri pemutaran perdana film 'mother!' selama Festival Film Venice ke-74 di Venesia, Italia (5/9). Jennifer Lawrence tampil seksi dengan gaun transparan. (AP Photo / Domenico Stinellis)

Siapa yang tak kenal dengan Jennifer Lawrence. Aktris kenamaan asal Amerika Serikat tersebut berhasil menarik hati peminatnya lewat berbagai peran yang ia mainkan.

Wanita kelahiran 15 Agustus 1990 ini sukses di layar kaca dengan mengumpulkan banyak penghargaan dan masuk dalam nominasi festival film bergengsi seperti, Golden Globe dan Piala Oscar.

Namun siapa sangka, kejadian memalukan sempat dialami oleh Jennifer Lawrence.

Pada saat penyelenggaraan Piala Oscar, wanita cantik ini sempat terjatuh saat hendak menaiki anak tangga. Selain itu ia sempat terjatuh lagi saat pemutaran salah satu film perdananya.

2 dari 6 halaman

2. Fergie

Fergie (Just Jared)

Fergie, personel Black Eyed Peas selalu memukau dengan penampilannya di berbagai acara. Sebagai penyanyi berkaliber internasional, menjaga kemampuan vokal menjadi suatu kewajiban bagi Fergie.

Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi saat Fergie tampil pada 2005. Di sebuah acara panggung ternama, Fergie tertangkap basah pipis di celana.

Kejadian tak terduga itu terungkap setelah celana yang dikenakan Fergie tampak basah di bagian pangkal paha, persis seperti mengompol.

Video dan foto Fergie dengan celana basah pun cepat menjadi viral. Hingga saat ini, insiden memalukan yang dialami Fergie di hadapan ribuan penonton masih terus dibicarakan.

Tak lama--dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video populer--Fergie mengakui dirinya memang tak sengaja pipis di celana. Untuk menghilangkan bau tak sedap, Fergie pun menyiramkan seluruh tubuhnya dengan sampanye.

3 dari 6 halaman

3. Madonna

“Aku semakin paham soal hidp. Aku pun mulai mengetahui cara mengungkap perasaan yang baik. Aku juga tak segan mengkritik pemerintah dan politisi lain, serta apapun yang sifatnya sementara,” ungkap Madonna. (Instagram/Madonna)

Kejadian memalukan juga dialami Queen of Pop, Madonna. Saat tampil di panggung BRIT Awards 2015, ia jatuh di atas panggung. Hal itu terjadi ketika Madonna menyanyikan lagu "Living For Love".

Wanita cantik tersebut tengah bergaya seperti matador yang mengenakan jubah berwarna merah dan hitam. Gara-gara kostum yang ia gunakan itu, Madonna terseret dari anak tangga dan terlempar sampai panggung di bawah.

Ternyata, kostum dengan jubah yang dikenakan oleh Madonna tersangkut di tanduk penari sehingga membuat dirinya terseret.

Sebagai penyanyi yang telah merasakan asam-garam di industri hiburan, Madonna tetap tampil profesional dengan menyanyikan lagunya hingga selesai. Meski harus menahan rasa sakit.

Madonna kemudian mengonfirmasi lewat Twitter bahwa dirinya baik-baik saja.

4 dari 6 halaman

4. Zac Efron

Zac Efron (GQ Mexico)

Ada kejadian memalukan yang dialami oleh Zac Efron. Bukan terpeleset atau kencing di celana, melainkan menjatuhkan sebuah bungkusan kecil dari saku celananya.

Tak semua artis mau menceritakan kehidupan pribadinya, termasuk soal seks. Zac Efron mungkin salah satu yang kecolongan. Saat itu ia sedang menghadiri premier film Dr Seuss The Lorax.

Ketika melintas di karpet merah, Zac Efron menjatuhkan kondom. Sontak, paparazi yang hadir langsung kaget.

Banyak dari mereka bersorak, sebagian lagi tertawa mengejek.

5 dari 6 halaman

5. Ashlee Simpson

Ashlee Simpson mengalami hal memalukan karena ketahuan lip sync.

Penampilan Ashlee Simpson pada 2005 tampaknya menjadi momen buruk yang akan selalu ia ingat. Dalam acara Saturday Night Live (SNL), Ashlee Simpson ketahuan lip sync di hadapan ribuan penonton di sebuah acara televisi.

Saat lagu mulai diputar, Ashlee Simpson mulai beraksi. Tiba-tiba, terdengar suaranya meski ia belum bernyanyi.

Untuk menutupi rasa malunya, Ashlee Simpson sampai melakukan tarian aneh berupa "melebarkan kakinya".

Ashlee Simpson juga hanya bisa tersenyum malu di depan kamera. 

Di akhir acara. Ashlee Simpson menyampaikan permintaan maaf kepada penonton dan penggemar. Ia menyebut, itu sebuah kesalahan teknis.

Sejak itu, gaya Ashlee Simpson yang konyol pun langsung viral, bahkan menjadi sasaran meme kocak.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Kondom Rasa Pedas, Bikin Gejolak Bercinta Makin Panas