Sukses

Kisah Cinta Sejoli AS Pemilik Tanggal Lahir Sama

Liputan6.com, Massachusetts - 'Kalau jodoh tak akan lari kemana'. Sepertinya perumpamaan tersebut sangat tepat bagi pasangan Jessica Gomes dan Aaron Bairos yang baru saja menikah pada 9 September 2017.

Keduanya tak menyangka, hubungan yang mereka bangun selama ini berakhir di pelaminan. Namun, sebetulnya bukan hal tersebut yang membuat mereka kaget.

Dikutip dari laman New York Post, Jumat (6/10/2017), Jessica dan Aaron tak menyangka jika keduanya sempat bertemu. Bukan di bioskop, kafe atau pun taman, melainkan di rumah sakit.

Keduanya lahir di tanggal dan tempat yang sama, yaitu 28 April 1990 di Rumah Sakit Mortin Tauton, Amerika Serikat. Pasangan Jessica Gomes dan Aaron Bairos mengikat janji suci dua dekade kemudian.

Meski lahir di rumah sakit yang sama, keduanya tak tinggal di kota yang sama. Aaron besar di Kota Taunton, sedangkan Jessica pindah ke Rayham.

Jessica dan Aaron baru menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di bangku SMA.

Namun, keduanya baru sadar lahir di rumah sakit yang sama setelah mengikuti kelas pendidikan mengemudi bersama dan melihat identitas satu sama lain.

Keduanya pun mengaku, bahwa kisah cinta mereka berdua berawal dari pandangan pertama.

1 dari 2 halaman

Pesta Pernikahan Unik di Supermarket

Umumnya, pasangan pengantin akan melangsungkan pernikahan di sebuah gedung atau aula, rumah, taman, atau tempat ibadah. Namun, bagaimana jika supermarket dijadikan sebagai lokasi momen perayaan hari kebahagiaan ?

Inilah yang terjadi dengan pasangan di Cambridge, Inggris. Rebecca Wooller dan Blake Green menganggap, tempat belanja sebagai tempat spesial dan romantis untuk melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari BBC, kedua mempelai tampak begitu bahagia ketika berjalan menyusuri 'altar' di lorong telur Paskah di dalam area supermarket.

Pasangan yang telah resmi menikah di kantor catatan sipil sebelum menggelar pesta di supermarket mengaku, momen itu akan menjadi sebuah kenangan yang sentimental bagi mereka.

"Saat menikah nanti, aku akan berjalan di tengah supermarket (yang saat ini menjadi lorong telur Paskah), dengan backsound lagu romantis 'Love is an Open Door' -- sebuah lagu dari film Frozen," ucap Rebecca sebelum menikah waktu itu.

Ternyata keinginannya benar-benar menjadi kenyataan.

"Kami ingin orang lain memiliki hari yang menyenangkan, seperti ketika berada di supermarket untuk belanja dan bisa tertawa bersama dengan kami," tambah dia.

Pasangan bahagia itu pun berbagi momen romantis mereka yang tak biasa, seperti makan kari ayam dan kentang goreng di Kafe Morrisons yang ada di dalam area supermarket. Seperti pada saat malam pertama mereka berkencan. Para tamu pun disuguhi makanan yang sama.

"Setiap orang benar-benar berbahagia untuk Becca dan Blake," ucap Gemma Avery, sang manajer supermarket.

Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan
Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud