Sukses

Heboh, Anjing Asal Inggris Temukan Potongan Penis Manusia

Liputan6.com, London - Dikenal sebagai hewan dengan penciuman yang tajam, anjing kerap menemukan benda-benda aneh yang berada di sekitar kita.

Salah satu contoh yang menghebohkan warga adalah ditemukannya potongan penis dan buah zakar manusia oleh seekor anjing betina asal Brean, Inggris.

Dikutip dari laman Somerset Live, Rabu (4/10/2017), pemilik anjing betina tersebut diketahui bernama Julie Edwards. Mulanya, ia mengira hewan peliharaannya tersebut membawa seekor burung mati dengan mulutnya.

Ternyata, saat dilihat secara jelas, Julie mendapati ada benda aneh yang digigit oleh hewan peliharaannya, yaitu penis manusia lengkap dengan zakarnya.

"Saya melihat benda itu dengan sangat jelas. Biasanya anjing peliharaan saya membawa burung mati, tetapi kali ini prediksi saya salah," ujar Julie.

"Saya pun yakin bahwa benda yang digigit oleh anjing saya adalah bagian tubuh manusia," tambahnya.

Tak lama setelah menemukan bagian tubuh manusia tersebut, Julie segera melaporkan penemuan tersebut kepada polisi di wilayah tersebut.

Polisi mengira, penis manusia tersebut merupakan bagian tubuh dari seorang pria yang pernah ditemukan di Pantai Brean pada 25 September 2017.

"Saat itu kami sempat menerima laporan adanya penemuan jasad pria, kemungkinan besar bagian penis tersebut adalah bagian tubuh dari jasad tersebut," ujar tim kepolisian.

"Kini, kami tengah menyelidiki jasad yang sebelumnya telah dirujuk ke rumah sakit tersebut," tambahnya.

 

1 dari 2 halaman

Penis Pria Terjepit Lubang Piringan Gym

Bicara soal penis, ada beberapa cerita unik yang terjadi di dunia seputar alat kelamin pria tersebut. Tim pemadam kebakaran Kota Worms, Jerman, dibuat kebingungan selama tiga jam ketika harus menyelamatkan seorang pria.

Dikutip dari laman Straits Times, petugas pemadam kebakaran tersebut tiba di pusat pelatihan kebugaraan (gym) setelah mendapat telepon dari tim medis yang sudah kehabisan akal untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Saat mereka tiba, masalah yang harus diselesaikan adalah melepaskan penis seorang pria yang terjepit di lubang piringan beban seberat 2,5 kilogram.

Awalnya, tim medis yang datang ke tempat gym sudah berusaha untuk melepaskan penis pria tersebut. Namun, dokter yang bertugas tak mampu berbuat banyak.

Untuk melepaskan penis tersebut, tim pemadam kebakaran menggunakan mesin penghancur dan alat penyelamat hidrolik lainnya.

Sebelum tindakan penyelamatan, pria tersebut terlebih dahulu dibius oleh dokter agar tak merasa sakit saat pelepasan.

Alhasil, piringan beban 2,5 kilogram itu dapat dipecahkan menjadi lima keping.

Kejadian ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah kantor pemadam kebakaran setempat mengunggah detail kejadian beserta foto kepingan beban ke dalam akun Facebook resminya.

Banyak netizen yang dibuat tercengang dengan upaya penyelamatan tersebut dan bertanya-tanya, bagaimana bisa penis pria itu tersangkut di lubang piringan beban.

Demi menjaga privasi, nama dan identitas lain dari pria tersebut tak disebutkan secara gamblang.

Pihak pusat kebugaran tersebut pun tak menjelaskan apa alasan dan motif pria tersebut memasukan kelaminnya ke lubang piringan beban.