Sukses

Pria Ini Rela Pakai Sepatu Hak Tinggi Demi Kekasihnya yang Sakit

Liputan6.com, Chongqing - Seorang pria di Chongqing, China, menuai pujian dari warganet setelah melakukan hal manis kepada pacarnya. Ia, rela bertukar alas kaki dan memakai sepatu hak tinggi kekasihnya yang kala itu sedang sakit.

Menurut laporan Sohu News, peristiwa itu terjadi di lantai lima Xingqiao Hospital di Distrik Shapingba.

Seorang perempuan yang menyaksikan hal tersebut, Xie, mengatakan bahwa sepatu berhak tinggi berwarna merah muda itu menarik perhatiannya. Ia pun memutuskan untuk mengabadikan momen tersebut.

Kepada Chongqing Morning News, Xie mengatakan bahwa pasangan itu sudah bertukar alas kaki ketika mereka tiba di rumah sakit.

Perempuan tersebut terlihat kurang sehat dan pacarnya beberapa kali menepuk-nepuk kepalanya

Ketika perempuan itu menawarkan untuk berganti alas kaki, kekasihnya menolak.

Dikutip dari Asia One, Rabu (4/10/2017), foto yang diunggah di media sosial Weibo itu tengah viral di China. Banyak warganet mendeskripsikan bahwa sebuah hubungan seharusnya berjalan seperti itu.

Beberapa warganet melihat bahwa laki-laki itu tampak tak kesulitan saat menggunakan sandal hak tinggi. Mereka pun menduga bahwa itu bukan kali pertama ia berlaku manis kepada pacarnya.

 

1 dari 2 halaman

Tiga Pria Tewas Lindungi Pacar

Mengungkapkan perasaan sayang kepada orang terkasih bisa dilakukan dengan berbagai hal, mulai dari bertukar alas kaki hingga mengorbankan nyawa.

Pada Juli 2012, terjadi serangan penembakan di penayangan perdana The Dark Knight Rises. Peristiwa itu sangat membekas bagi bagi tiga perempuan ini, Samantha Yowler, Jansen Young, dan Amanda Lindgren. Sebab, mereka berhasil selamat karena pengorbanan pacarnya masing-masing.

Masing-masing kekasih merea, Matthew McQuinn, Jonathan Blunk, dan Alex Teves tewas tertembak saat menonton pemutaran perdana seri terakhir 'Batman' bersama sang pacar.

Saat kejadian, Matthew yang sudah tertembak mencoba menyelamatkan pacarnya, Samantha. Matt memeluk Samantha ketika pelaku menembak membabi buta.

Jonathan Blunk adalah seorang duda dua anak yang pergi ke bioskop bersama pacarnya, Jansen Young. Saat kejadian, Young mengaku diselamatkan oleh Blunk.

Jansen menceritakan bagaimana ia bisa selamat dari tragedi tersebut. Saat penembakan terjadi, Blunk mendorong Jansen hingga terjatuh di dekat kursi. Kemudian ia menggunakan tubuhnya untuk menutupi tubuh Jansen.

Sementara itu Alex adalah orang yang dikenal baik dan penyayang. Ia mendorong kekasihnya, Amanda, saat peluru berterbangan di dalam gedung bioskop. Namun dalam upayanya itu, Alex tewas tertembak.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    China
Artikel Selanjutnya
Demi Anak, Tukang Sapu Hanya Makan Mi Instan Selama 7 Tahun
Artikel Selanjutnya
Waspada, Ini Tempat Paling Tak Aman Pakai Sepatu Hak Tinggi