Sukses

Top 3: Nasib Nahas Agen Rahasia yang Jadi Inspirasi James Bond

Liputan6.com, Jakarta - Petualangan James Bond, agen rahasia Inggris dengan kode Agen 007, menjadi kegemaran banyak orang. Tapi, kisah agen rahasia tidak selalu sehebat dalam film. Pada Senin (01/10/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com kanal Global paling menyimak tentang kisah tragis seorang agen rahasia yang menjadi inspirasi film yang dibuat dari novel karangan Ian Fleming itu. 

Kelakuan nyeleneh seorang pria India yang bersetubuh dengan keledai juga menjadi pusat perhatian pembaca. Tersangka mengajukan alasan unik terkait perbuatannya.

Serba-serbi unik bangsa Rusia juga mengusik rasa ingin tahu pembaca. Benarkah mereka minum getah pohon?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Tewas Dieksekusi, Ini Kisah Nahas 'James Bond' Asli

Sidney Reilly menjadi legenda dalam dunia spionase (Wikipedia)

Mata-mata antikomunis Sidney Reilly ditahan oleh orang Soviet pada 27 September 1925, dan ditembak mati kemudian. Meski kehidupan Reilly masih menjadi misteri, satu hal yang pasti mengenai dia adalah memiliki hubungan erat dengan Rusia dari lahir hingga upayanya membunuh Vladimir Lenin.

Dikutip dari laman RBTH Indonesia, Sabtu 30 September 2017, Reilly diketahui sebagai agen Badan Layanan Rahasia (cikal bakal MI6) yang diduga menginspirasi Ian Fleming dalam menciptakan karakter fiksi James Bond. Reilly punya ikatan erat dengan Rusia, dan mendedikasikan hidupnya untuk mengalahkan rezim yang mulai berkuasa sejak 1917 meski sayangnya, ia gagal.

Selanjutnya...

 

2. Ketahuan Setubuhi Keledai, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Ilustrasi Keledai (Foto: blogspot.com)

Seorang pemuda asal Afrika Selatan terpaksa diamankan oleh kepolisian setempat setelah melakukan tindak kekerasan seksual. Bukan kepada manusia, melainkan pada hewan.

Dikutip dari News24.com, Jumat 29 September 2017, pria berusia 23 tahun tersebut ditahan oleh polisi setelah kedapatan berhubungan seksual dengan seekor keledai.

Akibat perbuatannya, pria tersebut dijatuhi hukuman 12 bulan penjara oleh pengadilan setempat yang disambut baik oleh Otoritas Penuntut Nasional (NPA) Afrika Selatan.

Selanjutnya...

3. 10 Hal Gila yang Hanya Bisa Anda Lakukan di Rusia

Ilustrasi pria Rusia (iStock)

Rusia adalah negara multikultural yang dipengaruhi oleh berbagai macam budaya. Salah satu budaya yang mendominasi di sana adalah budaya Gereja Ortodoks Yunani yang telah merasuk ke sendi-sendi kehidupan rakyat Negeri Beruang Merah.

Selain itu, keragaman Rusia ditambah dengan adanya kebudayaan Slavia yang Ortodoks, Tatar yang Islam, suku Buryat yang nomaden, dan paganisme.

Rusia juga tercatat sebagai negara dengan luas wilayah terbesar di dunia.

Selanjutnya...

Saksikan Live Streaming INSPIRATO

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Fans Batman Geram Proyek Film Asal-usul Joker Dikerjakan