Sukses

Penampakan Misterius Mirip Manusia Ini Bikin Anjing Takut, Hantu?

Liputan6.com, Ohio - Seorang warga asal Ohio, Amerika Serikat mengaku heran dengan tingkah dua ekor anjingnya. Sebab, mereka kerap ketakutan dan mendekati sang pemilik seolah-olah ingin meminta perlindungan.

Salah satu kebiasaan aneh itu sempat terekam dalam sebuah video.

Dikutip dari laman Oddee.com, Jumat (29/9/2017), dalam rekaman video itu, terlihat kedua anjing tengah berlari ketakutan dari sebuah ruangan ke ruangan lain dan mendekati pemiliknya.

Salah satu anjing berbulu putih bahkan menempelkan kepalanya ke tangan pemilik dan menggonggong ketakutan.

Saat dilihat, tak ada hal yang salah dari video tersebut. Namun, apabila diperhatikan secara seksama, tampak sosok misterius menyerupai manusia melintasi sebuah lorong ruangan.

Tak yakin dengan penampakan tersebut, sang pemilik anjing memperbesar tampilan videonya. Dan benar, tampak sesosok yang menyerupai manusia melintasi lorong ruangan.

Video yang sudah diunggah ke media sosial tersebut seketika viral dan menjadi perbincangan hangat warga.

Sebagian besar netizen mengaku, bayangan hitam yang lewat itu adalah hantu. Meski begitu, ada pula yang menganggapnya sebagai guyonan belaka.

"Itu bukan hantu, saya rasa itu adalah pacar pemilik rumah yang sengaja menyelinap masuk," ujar netizen.

Kabarnya, sang pemilik rumah kini telah meninggalkan kediaman 'berhantu' itu agar dapat menjaga dan merawat dua ekor anjing kesayangannya dengan baik.

1 dari 2 halaman

Penampakan Misterius di Hotel Harlingen Texas

Sebelumnya, peristiwa horor juga pernah terjadi di kamar hotel yang dihuni oleh Frank Ramirez, pria asal Texas, Amerika Serikat.

Bukan bocor pada atap atau kehilangan barang-barang pribadi, melainkan kehadiran makhluk astral atau hantu yang mengganggu waktu istirahatnya.

Dikutip dari laman Wideopencountry.com, Hotel Harlingen tempat Ramirez menginap seketika menjadi lokasi menyeramkan.

Alih-alih menikmati malam yang menyenangkan dan dapat tidur dengan tenang, ia malah dihadapkan secara langsung dengan makhluk gaib yang menunjukkan kehadirannya.

Frank Ramizer yang baru saja check in ke kamar hotel melihat ada sesuatu hal aneh pada kamar tidurnya.

Banyak barang-barang di kamar hotel yang bergerak sendiri. Misalnya sebuah cangkir yang semula berada di kamar mandi, tiba-tiba terbang ke meja.

Sebuah gagang telepon pun terlihat terlepas dari pesawatnya. Tak hanya itu, sebuah handuk yang semula ia letakkan di atas meja tiba-tiba jatuh ke lantai.

Semua kejadian aneh tersebut berhasil direkam oleh Ramirez melalui kamera teleponnya. Hal itu ia lakukan untuk menangkap semua momen-momen yang menyeramkan itu.

Video rekaman Ramirez yang berdurasi hampir enam menit tersebut viral di sosial media. Saat ini saja, video tersebut sudah dilihat lebih dari 8,3 juta orang.

Namun, banyak orang yang meragukan tentang keaslian video tersebut. Meski begitu, tak sedikit pula yang percaya jika kejadian ini adalah sesuatu hal yang nyata.

Artikel Selanjutnya
Seperti Otak Manusia, Makhluk Misterius Ini Bikin Heboh Ilmuwan