Sukses

Pariwisata Bogor Dipromosikan di Bangkok

Pihak pemerintah Bogor bertemu dengan 21 perwakilan agen perjalanan Thailand di Bangkok untuk mempromosikan Kota Hujan.

Liputan6.com, Bangkok - KBRI Bangkok bekerja sama dengan Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor telah menyelenggarakan promosi pariwisata Kota Hujan dan sekitarnya, melalui pertemuan dengan sejumlah agen perjalanan Thailand di Bangkok.

Pertemuan itu diadakan pada 27 September 2017.

Seperti dikutip dari Kemlu.go.id, Jumat (28/9/2017), acara tersebut dihadiri oleh 21 perwakilan agen perjalanan Thailand di Bangkok. Sementara delegasi Badan Promosi Pariwisata kota Bogor, yang dipimpin oleh Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor, Zainal Syafruddin, juga mengikutsertakan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, IWAPI, KONI, agen perjalanan, serta UMKM.

Total keseluruhan delegasi tersebut berjumlah 65 orang.

Pada kesempatan tersebut, Badan Promosi Pariwisata menyampaikan presentasi melalui video yang menampilkan obyek-obyek wisata kota Bogor dan sekitarnya. Dengan fokus pada wisata golf.

Beberapa travel agent Thailand terlihat sangat antusias mengajukan sejumlah pertanyaan seputar perjalanan dari Jakarta, harga paket wisata golf, serta wisata belanja yang banyak diminati wisatawan dari negara tersebut. Acara kemudian ditutup dengan penampilan tari Mojang Priangan yang dipersembahkan oleh Studion Seni Indonesia dari Bogor.

Kegiatan-kegiatan promosi pariwisata dengan mempertemukan pelaku bisnis secara langsung semacam ini diharapkan mampu menghasilkan kerja sama secara nyata, untuk meningkatkan kunjungan wisatan manca negara ke Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.