Sukses

Detik-Detik Pria Menarik Ular Sepanjang 1,8 Meter dari Lubang WC

Liputan6.com, Lattimore - Sebuah video lawas kembali beredar dan menjadi viral karena isi tayangan yang tidak biasa. Seorang pria direkam sedang menarik ular sepanjang 1,8 meter dari dalam jamban di rumah tetangga di Amerika Serikat.

Pria bernama Mike Greene dari Lattimore terlihat menarik ular itu menggunakan tangan kanan mulai dari ekornya dan perlahan menariknya dari dalam lubang jamban.

Video itu sendiri diunggah ke Facebook pada 17 Agustus lalu dan telah ditonton lebih dari 5,8 juta kali dan dibagikan lebih dari 15 ribu kali.

Namun demikian, seperti dikutip dari charlotteobserver.com pada Kamis (28/9/2017), temuan ular seperti itu bukan hal baru bagi pria tersebut.

Ia menyatakan melalui Facebook, "Itu adalah ular nomor enam yang telah saya tarik dari jamban yang sama dalam 4 tahun terakhir."

Greene kemudian memegang ular tersebut dengan dua tangannya ketika hewan itu berusaha melepaskan diri.

Ia memegang ular itu di hadapannya dan kemudian perlahan-lahan meninggalkan kamar mandi sambil membawa binatang melata tersebut.

Menurut si tetangga yang terdengar suaranya dalam rekaman, "Saya lega ia membawanya ke luar."

Sementara itu terdengar suara Greene tertawa lega di latar belakang.

Ketika ditanya tetangga tentang apa yang dilakukan Greene dengan ular itu, pria pegawai Cleveland County Schools itu menjawab, "Akan saya bawa ke suatu tempat dan membebaskannya di sana."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Sekadar Membantu Tetangga

Walau tampak tenang, unggahan video itu membuat sejumlah pemirsa Facebook ketakutan.

Gloria Porter menuliskan, "Saya akan langsung pindah pada hari yang sama." Olivia Allred berkomentar, "Jadi takut soal ini setiap kali saya duduk di toilet."

Whitney Boykin juga bersuara, "Nah, ini alasan kenapa saya tidak menggunakan kamar mandi ketika gelap."

Menanggapi penonton di Facebook yang menyarankan Greene agar memakai sarung tangan, pria itu menjelaskan bahwa tetangganya sudah berusia 88 tahun dan tinggal sendirian.

"Saya memang tidak memakai sarung tangan tapi tidak bisa membiarkan dia sendirian saja bersama seekor ular."

"Jadi saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Itulah hal sederhana yang bisa saya lakukan untuk seorang tetangga sekaligus teman."