Sukses

Gadis Cilik Ini Kepergok Mencuri Pop Corn Pangeran Harry, lalu...

Berikut ini rekaman saat Pangeran Harry menangkap 'pencuri' pop corn miliknya.

Liputan6.com, Toronto - Tak disangka, ada orang yang berani mencuri pop corn milik Pangeran Harry. Aksinya mengambil berondong jagung itu dilakukan saat pertandingan Invictus Games pada Rabu 27 September 2017 malam waktu Toronto, Kanada. 

Sang pangeran pun berhasil menangkap basah 'pencuri' pop corn-nya, yang ternyata seorang gadis cilik yang duduk di sebelahnya. 

Seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (28/9/2017), gadis cilik itu pun kaget saat tepergok hendak mengambil lagi pop corn Pangeran Harry.

Dalam rekaman yang beredar, bocah dua tahun terlihat meraih kudapan milik Pangeran Harry yang tengah sibuk mengobrol dengan pria di sebelahnya. Insiden menggemaskan itu terjadi sekitar 1 menit sebelum adik Pangeran William itu menyadarinya.

Saat Emily Henson, nama gadis cilik tersebut, memasukkan tangannya ke dalam bungkus pop corn, Pangeran Harry kemudian bergegas menarik jajanan miliknya. Bocah perempuan itu pun terlihat kebingungan.

Bukannya marah, Harry justru memberikan sebutir pop corn kepada si balita. Keduanya pun lantas akrab bercengkerama.

Pangeran Harry bahkan berupaya menghibur bocah perempuan tersebut, membuatnya tertawa dengan menjulurkan lidah dan pura-pura meringis.

Paman Pangeran George dan Putri Charlotte ini adalah ayah baptis bagi enam anak temannya.

Berikut ini rekaman saat Pangeran Harry menangkap 'pencuri' pop corn miliknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilamar Bocah 6 Tahun

Jika Emily Henson mencuri pop corn milik Pangeran Harry, seorang gadis cilik lainnya bahkan berniat mencuri hatinya. 

Ketampanan Pangeran Harry ternyata berhasil mencuri hati gadis cilik usia 6 tahun, yang bahkan nekat mengajaknya menikah.

Dilansir dari US Magazine, gadis cilik bernama Lottie ini dengan berani menghampiri Harry saat sang pangeran tengah melakukan kunjungan untuk sebuah acara di Stockport, Inggris.

Dalam acara yang digelar pada hari Selasa, 21 Juni 2016 waktu setempat, sang pangeran berniat untuk mempromosikan olahraga, terutama rugby -- sebagai salah satu bentuk cara untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada.

Namun, ketika Lottie menghampirinya, fokus untuk niat baik kunjungan Harry dan upaya promosikan olahraga di Stockport langsung beralih kepada ucapan gadis cilik itu.

"Aku ingin menikahimu. Aku ingin menjadi seorang putri," kata Lottie blak-blakan di depan Harry, mengutip Hello Magazine pada 23 Juni 2016.

Menanggapi pertanyaan mengejutkan sekaligus mengharukan itu, Pangeran Harry tak langsung memberikan jawaban yang berupa penolakan. Namun, ia mengemasnya secara halus, agar tidak menyakiti hati Lottie.

"Kamu tidak mau mau itu, jarak umur kita terlalu jauh. Kamu pasti terlalu sering membaca buku dongeng," balasnya.

Tak hanya Lottie yang merasa tertarik dengan Harry, gadis cilik lain di lokasi promosi olahraga rugby, Maisie Stokes, juga menyatakan perasaannya kepada sang pangeran. Ia mengaku sangat terpukau dengan kerendahan hati sang Pangeran.

"Pangeran Harry sangat menginspirasi, ia datang ke sini untuk mempromosikan olahraga dan ia melakukannya dengan baik karena semua orang tergerak hatinya. Tidak semua pangeran bisa, mampu atau mau melakukan hal seperti ini," ungkap Stokes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.