Sukses

Tebak, Berapa Usia Aktris yang Terlihat Muda dan Seksi Ini?

Liputan6.com, Taipei - Karena kecantikan yang seakan tak bercela, seorang aktris Taiwan mengagetkan para penggemar ketika ia mengungkapkan usia dirinya.

Lin Chi-Ling adalah seorang model dan aktris yang memiliki lebih dari 367 ribu pengikut di Instagram. Pengakuan yang disampaikan secara daring pun berdampak luas.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (28/9/2017), wanita dengan tinggi 170 centimeter tersebut memang secara reguler menunggah tampilan kemudaan dan foto mengagumkan dari beberapa acara peragaan busana.

Selain foto sebagai model, foto-foto yang diunggahnya mencakup foto diri tanpa riasan.

Aktris itu meraih ketenaran di Jepang karena perannya dalam film bertema perang Red Cliff yang disutradarai oleh Tony Woo.

Dalam film berbahasa China tersebut, ia tampak berusia 20-an. Ternyata, usianya dua kali lipat.

Lin Chi-Ling mengakui bahwa usia sebenarnya adalah 42 tahun. Para penggemarnya sukar percaya mendengar pengakuan tersebut.

Menurut salah seorang penggemar, "Itu pasti mujizat, ia seperti peri."

Para penggemar sukar percaya mendengar pengakuan Lin Chi Ling tentang usianya. (Sumber Instagram/@chiling.lin)

 

Seorang penggemar lain menjulukinya "dewi yang sempurna" dan seorang lain menyebutnya "terlalu cantik."

Sang bintang yang kerap mengenakan pakaian agak terbuka itu fasih berbahasa Inggris karena pernah berkuliah di Toronto University, Kanada.

Pada 2010, bersama dengan Takuya Kimura, ia menjadi bintang dalam drama televisi Moon Lovers.

Para penggemar sukar percaya mendengar pengakuan Lin Chi Ling tentang usianya. (Sumber Instagram/@chiling.lin)

1 dari 2 halaman

Membingungkan Petugas Keamanan

Petugas pemeriksa paspor sukar percaya bahwa wanita Natalia Dzenkiv sudah berusia 41 tahun. (Sumber Facebook/Natalia Dzenkiv)

Ini bukan pertama kalinya wanita awet muda membuat heboh. Bukan hanya di dunia maya, tapi paras awet muda seseorang pun bisa menimbulkan kecurigaan petugas bandara.

Baru-baru ini laporan Liputan6.com mengisahkan tentang seorang penyanyi Ukraina yang mengalami masalah saat pemeriksaan paspor karena ia dianggap terlalu awet muda dibandingkan dengan foto di paspor.

Petugas pemeriksa paspor sukar percaya bahwa wanita bernama Natalia Dzenkiv itu sudah berusia 41 tahun. Penyanyi cantik itu pun sempat ditahan pihak keamanan bandara.

Natalia mengatakan bahwa petugas bandar mengira ia masih berusia 20-an. Katanya kepada Lad Bible, "Ketika saya tahu alasan penahanan saya, saya hanya bisa tertawa karena berkaitan dengan usia di paspor saya."

"Saya sudah jadi terbiasa dengan pujian tentang penampilan saya, tapi tidak terbayang bahwa hal itulah yang menjadi alasan penahanan saya."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film