Sukses

Terlalu Awet Muda, Mama-Mama Cantik Ditahan Petugas Bandara

Liputan6.com, Kiev - Di masa kini, perjalanan menggunakan jasa penerbangan melibatkan pemeriksaan keamanan yang lebih ketat dan terkadang terasa menyebalkan.

Bagi yang pernah melakukannya, tentu bisa membayangkan antrean pemeriksaan keamanan sebelum memasuki kawasan aman dalam bandara.

Tapi, bagaimana kalau penundaan antrean disebabkan oleh wajah yang terlalu awet muda?

Dikutip dari indy100.com pada Rabu (27/9/2017), seorang penyanyi Ukraina mengalami masalah saat pemeriksaan paspor karena ia dianggap terlalu awet muda dibandingkan dengan foto di paspor.

Petugas pemeriksa paspor sukar percaya bahwa wanita bernama Natalia Dzenkiv itu sudah berusia 41 tahun. Penyanyi cantik itu pun sempat ditahan pihak keamanan bandara.

Natalia mengatakan bahwa petugas bandar mengira ia masih berusia 20-an. Katanya kepada Lad Bible, "Ketika saya tahu alasan penahanan saya, saya hanya bisa tertawa karena berkaitan dengan usia di paspor saya."

"Saya sudah jadi terbiasa dengan pujian tentang penampilan saya, tapi tidak terbayang bahwa hal itulah yang menjadi alasan penahanan saya."

Bukan hanya cantik, penyanyi itu juga terkenal. Ia kemudian baru dipersilakan melewati pemeriksaan paspor setelah diketahui sebagai pesohor.

Menurut Natalia, beberapa orang yang berpapasan mengenalinya sebagai anggota sebuah band dan mereka meminta tanda tangan.

(Sumber Instagram/@nataliadzenkiv)

Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek