Sukses

'Teror' Ular di Kloset Kantor Singapura

Liputan6.com, Upper Thomson - Hati-hati jika Anda akan menggunakan toilet kantor. Sebab sesuatu yang basah dan berlendir serta berbisa mungkin tengah mengintai, yakni ular.

Hal itu dibuktikan oleh pengguna Facebook dengan akun Lim Sze Hui. Melalui sebuah unggahan video yang juga dimuat Asia One, Selasa (26/9/2017).

Dalam rekaman tersebut, ditunjukkan seekor ular tengah mengintai dari dalam mangkuk toilet kantor sang ayah yang terletak di daerah Upper Thomson, Singapura. Reptil itu menyembulkan kepalanya dari lubang kloset, dan menjulurkan lidahnya berkali-kali sebelum bersembunyi lagi.

Menurut laporan yang beredar, ular sengaja menjulurkan lidah mereka untuk memeriksa kondisi sekitarnya melalui udara. Tindakannya saat itu sejatinya tak mengancam seperti yang dibayangkan.

Berikut ini rekamannya:

 

1 dari 2 halaman

Teror Ular di Toilet Rumah

Sebelumnya, keluarga dari Queensland, Australia yang mengalami 'teror' ular di toilet.

Seperti dikutip dari News.com.au pada 18 September 2017, mereka yang panik bergegas memanggil Gold Coast Snake Catchers setelah melihat ada ular berbisa bersembuyi di sela-sela kloset pada Minggu, 17 September pagi waktu setempat.

Petugas kemudian berupaya mengeluarkan ular pohon warna cokelat itu. Seluruh prosesnya direkam dan diunggah ke Facebook.

"Bayangkan ketika bangun pagi dan hendak buang air, tapi ada seekor ular bersembunyi di bawah tepi toilet," kata penangkap ular di video tersebut.

Dalam penangkapan yang terekam tersebut, si penangkap ular awalnya mencoba menyiram ular dari bawah tepi toilet yang menjadi tempat persembunyiannya. Namun, reptil itu tak bergerak sedikit pun.

Si penangkap ular pun akhirnya menarik reptil tersebut hingga keluar kloset.

"Saya harus tetap mempertahankan tangan memegangnya, sambil berharap si ular tak menggigit," kata penangkap ular itu.

Setelah sekitar tiga menit menarik ular berbisa itu, si reptil berhasil dimasukkan ke dalam sebuah kantong.

Artikel Selanjutnya
Ular 3 Meter Berkeliaran di Lantai 19 Gedung Pencakar Langit
Artikel Selanjutnya
ISIS Merebak di Mana-Mana