Sukses

Top 3: Pengasuh Bayi Ketahuan Mencuri ASI

Liputan6.com, Jakarta - Mempekerjakan pengasuh bayi memang memerlukan kehati-hatian. Kisah kelakuan kurang berkenan oleh pengasuh bayi menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Selasa (26/9/2017) pagi. Apa yang terjadi?

Sementara itu, potensi letusan Gunung Agung turut menyita perhatian dunia. Ini karena Gunung Agung berada di Pulau Dewata yang tersohor sebagai destinasi wisata favorit para turis mancanegara.

Kemudian para pembaca menyimak kabar tentang kelahiran bayi yang terjadi di tengah jalan. Ini bukan kali pertamanya terjadi.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Ketahuan Suka Minum ASI, Pengasuh Bayi di Taiwan Dipecat Majikan

Lin bersama anak perempuannya (Facebook)

Seorang ibu muda asal Kaohsiung, Taiwan terpaksa memecat pengasuh anak perempuannya karena dianggap melakukan hal gila. Yakni meminum ASI alias air susu ibu.

Sejatinya tugas seorang baby sitter adalah memastikan kondisi anak majikannya dengan baik. Tak hanya itu, tapi juga harus memastikan bocah yang dirawatnya sudah makan tepat waktu dan tidak kelaparan.

Seperti dikutip dari laman Asia One, Sabtu 23/9/2017, murka sang majikan yang diketahui bernama Lin itu bermula usai melihat rekaman CCTV di dalam rumahnya.

Selanjutnya...

 2. Dunia Sorot Potensi Gunung Agung Meletus

Menpar Arief Yahya memerintahkan Ketua Tim Crisis Center Kemenpar untuk memantau menit per menit perkembangan situasi di Bali.

Status Gunung Agung meningkat ke Level IV atau tertinggi, menandakan erupsi kemungkinan besar akan terjadi. Akibatnya, pemerintah daerah setempat memerintahkan agar seluruh orang yang berada dalam radius 12 Km untuk mengungsi, menjauh dari lokasi gunung vulkanik itu.

Kini, aktivitas gunung yang pernah meletus dan menewaskan 1.000 orang pada 1963 itu menjadi perhatian sejumlah media internasional. Perhatian itu turut dipicu karena Letak Gunung Agung yang berada di salah satu destinasi wisata paling populer di dunia.

Kantor berita berbasis di New York Amerika Serikat menulis artikel berjudul 'Fearing Eruption, thousands in Bali flee from Mount Agung'.

Selanjutnya...

3. Pelorotkan Celana dan Melahirkan di Jalan, Ibu Ini Memicu Geger

Wanita d China buat heboh netizen usai melahirkan di jalanan (Video Capture)

Selama satu bulan terakhir, seorang wanita yang diduga warga China menjadi pemberitaan media karena melahirkan bayi di jalan. Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu kaget dan tak menyangka jika perempuan tersebut melahirkan tanpa menunjukkan rasa sakit.

Dikutip dari laman AsiaOne, Senin 25/9/2017, dalam video klip yang beredar di sosial media, terlihat bayi tersebut jatuh ke tanah saat wanita itu menarik celananya hingga sebatas lutut.

Setelah melahirkan, ia terlihat jongkok dengan tenang tanpa menunjukkan rasa sakit sedikit pun. Dalam posisi tersebut, ia hanya diam terpaku sambil melihat anaknya berbaring di genangan darah bercampur air ketuban.

Selanjutnya...