Sukses

Top 3: Lega... Kiamat 23 September Tak Terbukti

Liputan6.com, Jakarta - Lega, mungkin begitulah perasaan sebagian besar pembaca ketika ramalan kiamat 23 September 2017 tidak terbukti. Tapi, sejumlah hal lain yang terkait dengan dugaan akhir dari dunia yang masih terus menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Senin (25/9/2017) pagi.

Misteri senjata pamungkas yang pernah dikembangkan oleh Hitler pada masa Perang Dunia II juga mengusik rasa ingin tahu. Seandainya senjata tersebut berhasil digunakan, maka dunia tidak akan seperti sekarang ini.

Kembali kepada ramalan kiamat yang meleset. Ada-ada saja kejutan bagi para pemirsa televisi di Amerika Serikat. Mereka dikejutkan dengan siaran darurat kiamat.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Ramalan Kiamat 23 September 2017 Tak Terbukti, tapi ...

Sebuah asteroid akan melintasi Bumi malam sebelum Natal. Namun sebuah kelompok mengungkapkan bahwa kiamat akan datang. (News.com.au)

Sabtu, 23 September 2017, diklaim akan menjadi hari akhir dunia atau kiamat. Akan tetapi, ternyata hal itu tak terbukti.

Numerolog bernama David Meade yang mengklaim peristiwa kiamat itu, bahkan sepertinya menarik ulang perkataannya dengan menunjukkan beberapa klaim baru.

Dikutip dari laman FoxNews, Sabtu 23 September 2017, Maede mengatakan bahwa dunia tak akan berakhir pada hari ini. Namun, tanggal 23 September 2017 hanya akan ditandai dengan serangkaian peristiwa bencana yang akan terjadi selama beberapa minggu ke depan.

Selanjutnya...


2. Pemburu Harta Karun Ini Temukan Rahasia Hilter yang Mengerikan

Adolf Hitler berkali-kali lolos dari upaya pembunuhan (AFP)

Seorang pria pensiunan asal Brandenberg, Jerman memiliki hobi mencari harta karun di kawasan tempat tinggalnya. Berbekal detektor metal, Bernd Thalmann berjalan menyusuri tanah kosong, berharap ada harta karun dari masa lampau.

Namun, pada pekan lalu, detektor Bernd tak biasanya mengeluarkan suara. Suara itu berasal dari gumpalan logam mengkilap.

Pria 64 tahun itu segera mengeceknya. Logam itu tak mengandung magnet.

Baginya aneh. Bernd telah menjelajahi daerah sekitar Oranienburg di Brandenberg untuk beberapa lama. 

Selanjutnya...


3. Pesan Darurat Kiamat di TV AS Bikin Pemirsa Kaget

Ilustrasi hantaman benda planetoid pada Bumi sehingga terciptalah Bulan dari materi yang terlempar ke orbit. (Sumber Wikimedia Commons)

Penduduk di Orange County, California Amerika Serikat boleh jadi nyaris mengalami serangan jantung massal pada Sabtu malam 23 September 2017. Pasalnya, saat televisi mereka tengah menyala, sebuah pesan darurat masuk.

Bukan sembarang pesan darurat biasa, melainkan pesan bahwa dunia akan segera berakhir. Kiamat.

Terdengar suara pria yang menggelegar mengatakan, "Sadari ini, kekerasan yang luar biasa akan segera datang. Dan itu adalah akhir dunia yang akan terjadi pada 23 September."

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Divonis 8 Bulan Penjara, Andika The Titans Kembali ke Rumah
Artikel Selanjutnya
T.O.P Big Bang Siap Kembali Jalani Wajib Militer