Sukses

Perempuan Bersenjata Ancam Kasir Butik Milik Keluarga Kardashian

Liputan6.com, West Hollywood - Kejadian tak menyenangkan kembali dialami oleh keluarga Kardashian. Pada Kamis, 21 September, seorang perempuan menodongkan senjata kepada kasir di butik yang dimiliki oleh keluarga selebritas asal AS itu.

Insiden yang terjadi di West Hollywood itu terjadi pada pukul 11.00 waktu setempat di butik DASH. Namun, pihak kepolisian tak mendeskripsikan kejadian itu sebagai upaya perampokan.

Menurut laporan TMZ, tersangka dilaporkan berteriak soal Kuba dan mengatakan "bebaskan Kuba" dan "jauhi Kuba".

Dikutip dari CBS Los Angeles, Jumat (22/9/2017), aparat kepolisian tiba di tempat kejadian setelah perempuan itu meninggalkan toko.

Seorang fotografer CBS2 sedang merekam tempat kejadian saat tersangka kembali beberapa saat setelahnya. Saat itu, ia membawa sebuah golok dan mengancam kru kamera dan reporter di tempat kejadian.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat mengenakan bandana dan sweter berikut dengan aksesori tengkorak. Saat direkam oleh awak media, ia berteriak "jangan main-main dengan keluarga Castro".

Tak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.

Sersan Frank Diana mengatakan, penyelidik sedang meninjau kembali rekaman kejadian di butik milik keluarga Kardashian itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: