Sukses

Parkir Sembarangan, Mobil Pria Ini Ditumpahi Cat Oranye

Polisi menahan seorang pria yang mengaku telah merusak sedan hitam dan menumpahkan cat oranye atasnya.

Liputan6.com, Bangkok - Peringatan bagi Anda yang suka memarkirkan mobil sembarangan. Baru-baru ini, ada seorang pemilik mobil di Thailand yang kaget ketika melihat kondisi mobilnya telah dipenuhi cat oranye.

Dikutip dari laman Asia One, Jumat (22/9/2017), insiden tersebut terjadi di wilayah Samut Prakan pada Rabu 20 September 2017.

Polisi menahan seorang pria yang mengaku telah menumpahkan cat oranye atasnya. Hal itu dilakukan karena ia marah setelah menemukan mobil tersebut parkir di depan rumahnya tanpa izin.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan kaca mobil yang pecah dan bagian plat nomor kendaraan rusak. Polisi pun menarik kesimpulan bahwa pria itu tak hanya menyiram mobil dengan cat, tetapi juga merusaknya.

Pria pemilik sedan tersebut diketahui bernama Pisai Sawannasai. Pria berusia 59 tahun itu mengakui kesalahannya karena memarkirkan mobilnya sembarangan dan menghalangi akses masuk pemilik rumah.

"Saya mengaku salah karena telah memarkirkan mobil sembarangan. Tapi saya merasa reaksi yang ditimbulkan oleh pemilik rumah sangat berlebihan," ujar Pisai.

"Saya tak bisa mentolerir hal ini, kasus ini sudah saya laporkan kepada pihak berwajib dan akan ditindak hukum," tambahnya.

Seorang saksi mata mengatakan, ia melihat pemilik rumah yang tak disebutkan namanya itu tiba-tiba marah ketika melihat sebuah mobil parkir di depan rumahnya.

Ia sempat melihat sang pemilik rumah berteriak-teriak memanggil pemilik mobil, namun tak kunjung datang. Sang pemilik rumah langsung mengambil sebuah cat oranye yang ada di depan rumah dan menyiramnya ke bagian atas mobil.

Saat dimintai keterangan, pria itu mengaku kesal dan tak dapat menahan amarahnya. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut, Jika terbukti salah, pria itu akan didakwa dengan hukum yang berlaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parkir di Tempat Difabel, Mobil Ini Ditempeli Banyak Stiker

Pada tahun 2015, sebuah mobil yang di parkir di tepi jalan di kota Maringa di selatan Brasil, dipenuhi stiker di seluruh bagiannya. Tak terkecuali ban.

Ketika si pemilik mobil kembali, ia kaget luar biasa. Bukan hanya itu, ia bahkan sempat terlihat gusar. Sebab, stiker yang ditempelkan itu benar-benar menghalangi pandangan pengemudi, sehingga sulit untuk melihat ke arah luar jalan.

Setelah beberapa kali membersihkan stiker, orang-orang di sekitarnya pun menyorakinya.

Ternyata tempelan stiker itu akibat ulah si pemilik mobil yang parkir sembarangan. Ia menempatkan kendaraanya di tempat parkir khusus kaum difabel.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 28 detik itu pun tampak jelas ia kewalahan mengendarai mobilnya. Meski berada di kondisi terpojok, ia berhasil menjalankan mobilnya dan pergi meninggalkan tempat kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini