Sukses

Usil, Kakek Ini Lempar Rambut Kemaluan ke Wanita di Kereta

Liputan6.com, Tokyo - Ada kejadian menggelikan sekaligus menjijikkan yang terjadi di sebuah komuter Jepang. Perilaku usil seorang kakek tua terekam dalam sebuah video yang tersebar di kalangan netizen.

Dikutip dari laman Asia One, Rabu (20/9/2017), kakek tua yang tak disebutkan namanya itu tampak duduk di samping seorang wanita berambut pendek. Gadis itu tampak kelelahan dan tidur di samping sang kakek tua.

Melihat si wanita tertidur pulas, mulailah tingkah jahil kakek dimulai. Dalam rekaman video berdurasi sekitar 25 detik itu terlihat tangan si kakek mencabut rambut kemaluannya.

Beberapa helai rambut kemaluan itu ia pelintir dan dilempar ke arah rambut gadis tersebut. Agar tak ketahuan para penumpang lain, ia sempat memanipulasi gerakan tangannya dengan menyibakkan rambutnya, setelah melempar rambut kemaluan.

Ternyata, hal itu tak cukup sekali. Tangan kanannya kembali masuk ke ritsleting celana dan mencabut beberapa helaian rambut kemaluan.

Lemparan kedua pun kembali dilakukan. Dan kembali, ia memanipulasi gerakan tangannya dengan menyibak rambut -- meski bagian depan kepalanya botak dan tak ditumbuhi rambut.

Matanya melirik-lirik ke arah kanan, melihat apakah rambut kemaluan itu jatuh di posisi yang ia inginkan.

Aksi kakek tua ini kemudian menuai kecaman dari warganet. Banyak di antara mereka yang menganggap perbuatan kakek ini sama sekali tidak lucu.

Bahkan, ada pula yang menilai hal ini adalah tindak kriminal dan melanggar undang-undang.

"Bukankah ini sebuah tindak kejahatan? Itu sangat menyeramkan," tulis @mikanmama94.

Artikel Selanjutnya
Melahirkan di Jalan, Ibu Ini Cuek Bawa Pulang Bayi Berlumur Darah
Artikel Selanjutnya
Sambil Berdiri, Wanita China Melahirkan Lalu Melenggang Pulang