Sukses

Hindari Kejaran Polisi, Pria Ini Pura-Pura Melamar Kerja

Liputan6.com, Lawrence - Seorang tersangka tindak pidana yang sedang kabur dari kejaran polisi, mencoba menipu petugas dengan berpura-pura melamar kerja.

Pria berusia 26 tahun tersebut, Jose Jiminez, melarikan diri dari kejaran polisi pada 12 September 2017. Ia meninggalkan mobil yang dipakainya untuk kabur, lalu dengan tenang memasuki Osprey Wireless, sebuah toko telepon genggam di Massachussetts, Amerika Serikat.

Dikutip dari theladders.com pada Sabtu (16/9/2017), seperti tertera dalam laporan polisi dan rekaman CCTV, Jiminez disebut-sebut menanyakan lowongan pekerjaan di toko.

Jeff Maron, pemilik Osprey Wireless, kemudian sempat mengajak pemuda itu masuk ke kantor untuk mengisi formulir lamaran dan mulai melakukan wawancara.

"Saya tidak menyangka betapa dekatnya dia pada bahaya…Dia amat sangat tenang," kata Maron kepad WBZ-TV

 

1 dari 2 halaman

Sudah Lama Dicari

Sementara itu pihak kepolisian sudah mengelilingi luar toko. Helikopter dan anjing-anjing pelacak pun turut diterjunkan, demikian menurut laporan WBZ-TV.

Jiminez sudah diburu sejak pekan lalu karena menabrak petugas negara bagian. Kala itu, ia sedang melarikan diri dari pelanggaran lalu lintas.

Bryan Carpenter, seorang rekan Jimenez, mengarahkan polisi ke kantor toko. Jiminez pun akhirnya diringkus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: