Sukses

Top 3: Empat Langkah Menjadi Pribadi Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta - Jalan menuju kebahagiaan dalam hubungan antar manusia merupakan keputusan sadar, bukan kebetulan. Pada Sabtu (16/9/2017) pagi, para pembaca Liputan6.com kanal Global paling tertarik membaca artikel soal empat langkah menjadi pribadi yang disukai orang.

Ramalan kiamat juga menjadi salah satu tulisan yang menarik perhatian pembaca. Setidaknya ada enam pandangan terkait hari akhir tersebut.

Keberadaan seorang pria yang bertelanjang di tempat umum di Singapura juga membuat penasaran pembaca. Apa alasannya melakukan hal tersebut?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Ini 4 Langkah Menjadi Pribadi yang Disukai Banyak Orang

Senyuman tulus seorang wanita Nepal. (Sumber Wikimedia Commons)

Memiliki relationship atau hubungan yang lebih baik mungkin keinginan banyak orang. Maka tak ada salahnya menengok sejumlah nasihat dari para penganut filsafat Stoic.

Stoicisme adalah ranah filsafat Hellenistik bentukan Zeno yang tumbuh subur di Romawi dan Yunani hingga Abad ke-3.

Secara garis besar, isinya adalah filsafat etika pribadi yang tercerahkan oleh sistem logika dan cara pandangnya terhadap dunia.

Sebagai makhluk sosial, jalan menuju kebahagiaan ditemukan dalam penerimaan suatu momen sebagaimana hadirnya.

Selanjutnya...


2. 2017, 2018...Ini 6 Ramalan 'Hari Kiamat' di Masa Depan

Ilustrasi dunia kiamat. (Sumber Pixabay)

Tanggal 21 Desember 2012 pernah diramalkan sebagai saatnya kiamat. Ternyata dunia belum berakhir saat itu. Tapi, ramalan akhir zaman yang meleset tidak menghentikan orang untuk membuat prediksi.

Sebelunya, pada 1973, salah seorang cenayang Abad ke-20 bernama Jeane Dixon menerbitkan buku yang dipercaya berisi ramalan kiamat berjudul "The Call to Glory."

Dalam buku dikisahkan tentang seorang peramal Katolik yang mengaku akhir dunia akan mulai pada 2020 menuju kedatangan Kristus kembali pada 2037 setelah berperang melawan Setan.

Selanjutnya...


3. Pria Telanjang Misterius Berkeliaran di Singapura, Siapa Dia?

Pria misterius yang berkeliaran di Tampines, Singapura dalam kondisi telanjang bulat. (Yew Kwang Lim, Huang Jiaxing/Facebook)

Seorang pria misterius terlihat berjalan-jalan dalam kondisi telanjang di sekitar daerah Tampines, Singapura pada Kamis 14 September 2017. Dia juga dilaporkan berpergian dengan bus umum.

Seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat 15 September 2017, polisi mengatakan bahwa mereka diberi tahu tentang kasus tindakan asusila itu pada Kamis sekitar pukul 07.40.

Dalam foto yang beredar online, terlihat si pria sama sekali tak mengenakan pakaian. Hanya sepatu bot, kacamata dan tali untuk ID card, sambil memegang ponsel.

Selanjutnya...

 

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Penting Punya Tenggat Waktu Saat Berbisnis
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Pengusaha? Simak 4 Tahap yang Anda Perlu Lewati