Sukses

Pria Telanjang Misterius Berkeliaran di Singapura, Siapa Dia?

Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait pria misterius yang berkeliaran di Tampines, Singapura dalam kondisi telanjang bulat.

Liputan6.com, Tampines - Seorang pria misterius terlihat berjalan-jalan dalam kondisi telanjang di sekitar daerah Tampines, Singapura pada Kamis 14 September 2017. Dia juga dilaporkan berpergian dengan bus umum.

Seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (15/9/2017), polisi mengatakan bahwa mereka diberi tahu tentang kasus tindakan asusila itu pada Kamis sekitar pukul 07.40.

Dalam foto yang beredar online, terlihat si pria sama sekali tak mengenakan pakaian. Hanya sepatu bot, kacamata dan tali untuk ID card, sambil memegang ponsel.

Sepertinya tak ada rasa malu atau risih tergambar dari raut pria telanjang tersebut. Ia melangkah dengan begitu percaya diri, seolah tak ada yang aneh darinya.

Pria bugil itu terlihat berjalan di dekat Blok 523C Tampines Avenue 9 dan berdiri di atas sebuah bus umum, yang menurut Channel News Asia merupakan rute layanan bus 168.

Ia juga terlihat di dekat Blok 728 Tampines Street 71, yang berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Blok 523C.

Polisi Singapura kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Bugil Bikin Geger Brasil

Peristiwa serupa pernah terjadi di Brasil. Bedanya, si pelaku adalah seorang wanita. Ia telanjang dengan rok di kepala dan memicu kekacauan lalu lintas di sana.

Kehadirannya mengusik perhatian para pengguna jalan yang berhenti untuk melihatnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, 26 Juli 2017, wanita berambut cokelat yang mengenakan stiletto atau sepatu berhak tinggi itu terlihat berkeliaran di jalan raya sibuk di Manhuacu, Brasil, Minggu 22 Juli 2017 lalu.

Sopir bernama Julio Sales yang mengikutinya mengaku sempat bertanya kepada wanita tanpa busana itu, apakah dia membutuhkan pertolongan. Namun, dia mengabaikannya.

Menurut penuturan Julio, wanita itu terlihat membawa botol dan pakaian di tangan kirinya dan kemungkinan dalam kondisi mabuk.

"Aku melihat si wanita, dan pemandangan itu lucu. Dia memegang minuman beralkohol di satu tangan dan pakaiannya di tangan yang lain. Minuman seperti itu membuat orang melakukan hal-hal yang ketika kondisi normal tak memiliki keberanian untuk melakukannya," tutur Julio.

Wanita yang terlihat membawa botol alkohol berukuran mini dalam kondisi telanjang itu kemudian dijemput oleh petugas pemadam kebakaran. Ia lalu dibawa ke rumah sakit UPA di kota tersebut.

Polisi Militer dan Unit Jalan Raya Federal kemudian menyelidiki kasus tersebut, setelah si wanita dijemput di jalan raya BR-262.

Sejauh ini seorang petugas mengatakan bahwa mereka belum menangkap wanita tersebut sehingga tak memublikasikan namanya.

"Wanita itu diinterogasi dan kemudian dilepaskan. Tidak ada tindakan yang dilakukan terhadapnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini