Sukses

Menyusup ke Sekolah Pangeran George, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Liputan6.com, London - Polisi kota London menahan seorang wanita yang diduga menimbulkan kekacauan di sekolah Pangeran George pada Rabu, 13 September 2017.

Dikutip dari laman Asia One, Kamis (14/9/2017), menurut keterangan dari pihak kepolisian, wanita tersebut ditangkap karena dicurigai akan mencuri di Battersea Thomas School -- tempat cucu dari mendiang Putri Diana bersekolah.

Anak pertama dari pasangan pewaris takhta kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton tersebut masih berusia empat tahun dan baru saja memulai aktivitas belajarnya pekan lalu.

Battersea Thomas School sendiri adalah sekolah swasta yang terletak di London bagian selatan.

Polisi Metropolitan London mengatakan, wanita tersebut diidentifikasi berusia 40 tahun. Ia dicurigai telah mendapatkan akses masuk ke sekolah tersebut.

Namun, pihak polisi belum memberikan rincian tentang apa yang sebenarnya terjadi. Publik menilai jika wanita tersebut berusaha untuk mengambil beberapa barang yang dibawa oleh siswa di sekolah tersebut. Termasuk milik Pangeran George.

"Kami telah bekerja sama dengan sekolah tersebut dan meminta pihak sekolah untuk mengamankan alur masuk para tamu memiliki kepentingan," ujar polisi setempat.

Istana Kensington tidak menanggapi lebih banyak terkait dengan insiden yang menimpa sekolah Pangeran George. 

Melalui juru bicaranya, pihak istana mengatakan, "Kami menyadari masalah ini, tapi tak akan mengomentari masalah keamanan."

 

1 dari 2 halaman

Panggilan Pangeran George di Sekolah

Pada Kamis 7 September 2017 adalah hari pertama masuk sekolah untuk seluruh siswa di Inggris. Dari sekian banyak siswa, ada satu sosok yang kian menarik perhatian banyak orang.

Dikutip dari laman Indy100.com, sosok tersebut adalah Pangeran George -- putra dari Pangeran William, sekaligus pewaris takhta kerajaan Inggris.

Antusiasme tahun ajaran baru ini dirasakan oleh Pangeran George. Terbukti dari kehadirannya di Sekolah Battersea Thomas di London bagian selatan.

Pada momen hari pertama masuk sekolah tersebut, ada fakta menarik yang berhasil diungkap. Nama lengkap cucu mendiang Putri Diana tersebut adalah George Alexander Louis, dengan gelar kebangsaan Yang Mulia Pangeran George.

Meski begitu, tampaknya George ingin menyesuaikan dirinya dengan teman-teman sebaya. Dari papan nama yang tertera dibagian tas, nama pangeran adalah 'George Cambridge'.

Papan nama pada bagian tas tersebut memang lazim digunakan oleh siswa-siswi di Inggris sebagai tanda pengenal. Terlebih George adalah siswa baru, sehingga harus mengenakan atribut secara lengkap.

 

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Serang Polisi Australia, Pria Bersenjata Samurai Ditembak Mati
Artikel Selanjutnya
Pikat Hati Wanita, Pria di Bogor Jadi Polisi Gadungan