Sukses

'Gadis Tercantik di Dunia' Menggebrak New York Fashion Week

Liputan6.com, New York - Beberapa tahun lalu, seorang gadis berusia 6 tahun menyedot perhatian dunia. Siapa sangka, dalam usia yang masih sangat muda, ia sudah menunjukkan kecantikan alami yang luar biasa.

Saat itu, ia pun sudah dinilai sebagai gadis paling cantik sedunia. Thylane Blondeau tidak hilang dari panggung.

Baru-baru ini, gadis yang telah beranjak remaja itu pun mengundang kekaguman saat menghadiri New York Fashion Week. Melalui akun Instagram miliknya, Blondeau tampil memukau dalam pakaian corak macan tutul.

Usia 16 tahun bukan penghalang baginya untuk berkibar. Seperti dikutip dari news.com.au pada Kamis (14/9/2017), ia menjadi pemberi pengaruh (influencer) karena memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram.

Ia tidak segan berpose depan kamera mempertunjukkan garis mulut cemberut yang seakan menjadi ciri khasnya sambil duduk di barisan depan di antara wajah-wajah terkenal.

Blondeau yang tampil dengan riasan sederhana duduk di kerumunan Nicole Kidman dan Naomi Watts.

Sebagai perancang, ia merancang sendiri pakaiannya malam itu, yang ditaksir senilai lebih dari US$ 10 ribu, terdiri dari baju sutra senilai US$ 1.385 dan celana panjang senilai US$ 695.

Thylane Blondeau dalam beberapa pose. (Sumber Instagram/thylaneblondeau)

1 dari 2 halaman

Kontroversial sejak Usia Belia

Thylane Blondeau baru saja memiliki tato 'One Life' di pergelangan tangan. (Sumber Instagram/thylaneblondeau)

Thylane Blondeau menjalani panggung peragaan mengusung nama Jean Paul Gaultier sejak ia berusia 4 tahun. Saat berusia 10 tahun, tampilannya dalam majalah French Vogue mengundang kontroversi.

Banyak pihak menuding Vogue melakukan "seksualisasi" terhadap Thylane Blondeau yang tampil dalam majalah mengenakan riasan tebal dengan blazer keemasan berbelah dada rendah.

Ibunya, seorang aktris bernama Veronika Loubry, membela foto-foto anaknya. Katanya kepada suatu harian Prancis, "Satu-satunya yang mengagetkan saya adalah kalung senilai 3 juta euro yang dipakainya."

Tampilan di Vogue mengokohkan keberadaan putri pemain bola Patrick Blondeau itu dalam dunia tata busana (fashion).

Ia menjadi wajah L'Oreal Paris pada bulan April dan terlibat dalam film Belle & Sebastian: The Adventure Continues pada 2015.

Thylane Blondeau yang baru saja mendapat tato "One Life" di pergelangan tangan itu pernah menjadi model bagi Chanel, Ralph Lauren, dan Lacoste. Pada musim panas 2017, ia bermodel bagi Dolce & Gabana.

Ia diwakili oleh agensi IMG yang juga membawahi Gigi dan Bella Hadid, serta Kaia Gerber, anak perempuan model lawas Cindy Crawford.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: