Sukses

Payudara Raksasa hingga Mirip Barbie, Ini 5 Wanita yang Tak Biasa

Liputan6.com, New York - Pernahkan Anda diperhatikan oleh banyak orang ketika pergi ke suatu tempat? Jika sudah seperti ini, tentu akan membuat sebagian dari Anda merasa risih. Pergi ke toilet dan berkaca adalah salah satu hal yang akan dilakukan guna melihat, apa sekiranya yang salah pada diri Anda.

Biasanya, pandangan aneh seseorang terhadap diri kita ketika bertemu di jalan berawal dari pemilihan busana yang kita gunakan. Entah itu warnanya yang terlalu mencolok atau tak sesuai dengan acara yang dihadiri.

Atau bisa jadi, kesalahan terletak pada makeup Anda yang terlalu tebal. Di luar hal itu semua, pandangan aneh seseorang kepada Anda berawal dari perbedaan yang ada pada diri kita.

Apakah pandangan itu baik atau buruk, kita tak pernah tahu. Yang jelas, penampilan Anda yang berbeda di suatu lingkungan adalah penyebab utamanya.

Sama halnya seperti yang dialami oleh beberapa wanita ini. Perbedaan yang mereka miliki kerap menarik pandangan orang lain ketika tak sengaja berpapasan. Perbedaan itu berupa ukuran payudara yang begitu besar, badan yang terlalu pendek, atau tubuh dipenuhi tato.

Maka dari itu, banyak yang menilai apakah perbedaan yang ada pada wanita tersebut alami atau atau tidak.

Seperti dilansir dari laman Wonderslist, Rabu (13/9/2017), berikut lima wanita yang memiliki bagian tubuh yang tak biasa:

 

1 dari 6 halaman

1. Big Beshine

Big Beshine (Instagram/@beshinedotcom)

Beshine adalah wanita berusia 27 tahun yang sangat dikenal oleh masyarakat Eropa. Setiap kali ia berjalan kaki, tentu mata setiap orang mengarah kepadanya.

Ada satu bagian yang tak biasa dari Beshine, yaitu payudaranya yang sangat besar.

Bahkan, wanita tersebut kerap dijuluki sebagai wanita dengan ukuran payudara terbesar di dunia. Saat diukur, masing-masing berat payudaranya adalah 42 pon atau setara dengan 19 kilogram.

Tentunya hal ini sulit dibayangkan. Banyak orang akan berpikir, bagaimana cara ia tidur dengan nyaman. Tentu saja, mata setiap orang akan tertuju pada bagian dada Beshine.

2 dari 6 halaman

2. Julia Gnuse

Julia Gnuse (AP)

Julia Gnuse dikenal sebagai wanita dengan bagian tubuh yang dipenuhi gambar. Hampir seluruh badannya dipenuhi oleh tato.

Pada umumnya, seseorang akan melukis tubuhnya dengan tato di bagian-bagian tertentu. Seperti lengan, bahu, punggung, dan kaki.

Namun, 95 persen tubuh Julia Gnuse dipenuhi oleh tato dan membuat dirinya sebagai pemegang rekor dunia sebagai wanita dengan tato terbanyak di tubuh.

3 dari 6 halaman

3. Jyoti Amge

Jyoti Amge (AP)

Jyoti yang dijuluki "Shortest Living Woman" berasal dari Nagpur, India. Ia mengalami kelainan medis Achondroplasia dan tidak akan bertambah tinggi lagi dari tingginya saat ini.

Pada usia 18 tahun, Jyoti digelari sebagai wanita dengan tubuh terpendek di dunia oleh Guinness World Records dengan tinggi badan sekitar 62,8 sentimeter.

4 dari 6 halaman

4. Valeria Lukyanova

(Sumber Instagram/valerialukyanova)

Valeria Lukyanova terkenal karena penampilannya yang seperti boneka Barbie.

Dijuluki sebagai "the Living Barbie" dan "Real-Life Barbie" oleh pers, model Ukraina ini telah tampil di film dokumenter dan berbagai talk show serta film. Ia telah melakukan operasi pembesaran payudara dan makan sangat sedikit untuk mempertahankan tubuhnya yang ramping.

Tak hanya itu, Valeria juga menghabiskan waktu satu jam untuk memakai makeup agar terlihat seperti boneka.

5 dari 6 halaman

5. Asha Mandela

Asha Mandela (50) atau yang lebih dikenal sebagai Rasta Rapunzel. Julukan tersebut diberikan karena rambutnya yang sangat panjang seperti karakter dalam film kartun produksi Disney, Rapunzel.(Nypost.com)

Asha Mandela (50) lebih dikenal sebagai Rasta Rapunzel. Julukan tersebut diberikan karena rambutnya yang sangat panjang seperti karakter dalam film kartun produksi Disney, Rapunzel. Bedanya rambut Asha dibikin gimbal atau dreadlocks.

Keunikan itulah yang membuatnya tercatat dalam Guinness World Record sebagai wanita dengan rambut gimbal terpanjang di dunia.

Seiring namanya yang mulai dikenal oleh banyak orang, rambut gimbalnya yang panjang juga membuat seorang penata rambut asal Kenya bernama Emmanuel Chege terkagum-kagum.

Ternyata, pria yang semula berkeinginan menata rambut wanita tersebut malah jatuh cinta kepada Asha.

Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tewas Usai Operasi Payudara oleh 'Turis China'
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek