Sukses

Top 3: Meninggalnya Peramal Nasib Andalan Junta Militer Myanmar

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi bahwa sejumlah tokoh dan pebisnis acap kali berkonsultasi dengan peramal nasib demi menguak peruntungan masa depan. Pada Rabu (13/9/2017) pagi, perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global berkutat pada kematian peramal nasib andalan sejumlah tokoh Asia Tenggara.

Masih dari ASEAN, media Malaysia menyoroti pernikahan artis terkenal Indonesia, Laudya Cynthia Bella, dengan pria Malaysia. Ada 3 hal khusus yang menjadi perhatian.

Temuan pakaian bayi yang bisa dipakai seiring pertumbuhan sang bayi juga menjadi pusat perhatian pembaca. Jika dihitung-hitung, lumayan juga penghematan anggaran yang bisa diraih.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Peramal Andalan Orang Kaya dan Junta Militer Myanmar Meninggal

ET, Peramal Andalan Orang Kaya dan Penguasa di Myanmar Meninggal Dunia (AFP)

Peramal nasib yang terkenal di kalangan orang kaya dan tokoh terkenal Myanmar dan Asia Tenggara, Swe Swe Win, meninggal dunia di usia 58 tahun.

Keluarga mengatakan kepada media lokal bahwa Swe Swe Win atau yang terkenal dengan nama ET, meninggal karena sebab alami pada Minggu, 10 September 2017.

Dikutip dari BBC, Selasa 12 September 2017, klien ET termasuk mantan junta militer Myanmar, Than Shwe dan eks Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra. Ada pula para menteri dan pebisnis tajir.

Selanjutnya...


2. 3 Sorotan Media Malaysia Seputar Penikahan Laudya Cynthia Bella

Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan  Engku Aleesya duduk bersama saat prosesi pernikahan. Beberapa selebritas, seperti Zaskia dan Shireen Sungkar serta Irwansyah turut hadir dalam prosesi sakral tersebut. (instagram/noradanish)

Artis kenamaan Indonesia Laudya Cynthia Bella akhirnya melepas masa lajang. Ia menikah dengan seorang pria asal Negeri Jiran, Engku Emran.

Acara pernikahan yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh rekan-rekan terdekat dari kedua belah pihak.

Setelah mengucapkan ijab kabul, acara dilanjutkan dengan pembacaan surah Al Fatihah yang diikuti oleh doa dari tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya...


3. Unik, Pakaian Bayi Ini Tumbuh Besar Bersama Pemiliknya

Petit Pli, pakaian bayi yang bisa ikut membesar seiring pertumbuhan bayi, dari usia 6 hingga 36 bulan. (Sumber Dyson)

Seorang bayi bertumbuh dengan amat pesat, sehingga pakaian yang baru dipakai beberapa kali tidak bisa bisa lagi dipakai sebulan kemudian. Biaya pakaian-pakaian baru tentu bisa melonjak.

Tapi bagaimana kalau kita tidak harus terus membeli pakaian-pakaian baru setiap beberapa bulan?

Suatu teknologi dan rancangan baru memungkinkan hal itu karena pakaian bayi canggih itu ikut melebar dan memanjang seiring pertumbuhan sang bayi.

Dikutip dari wired.com pada Senin 11 September 2017, seorang insinyur bernama Ryan Yasin (24) menjelaskan, "Kita memiliki sumberdaya terbatas di Bumi, jadi kita harus pandai-pandai memanfaatkannya."

Selanjutnya...