Sukses

4 Artis Dunia yang Menikah dengan Penggemarnya

Liputan6.com, New York - Bagi sebagian orang, melihat artis idola secara langsung adalah sebuah impian. Jangankan untuk dekat dan tinggal bersama, berbincang dalam hitungan detik saja sudah membuat para penggemar bahagia.

Beberapa kebiasaan lain yang kerap dilakukan oleh seorang penggemar adalah mengoleksi benda apa pun seputar artis tersebut, seperti foto, video, dan poster.

Tak jarang, hal ini dapat menimbulkan penggemar yang fanatik dan terus membayangi hari-hari sang artis. Meski begitu, ada sebagian penggemar yang tampaknya bernasib beruntung. Ibarat peribahasa, bagai mendapat durian runtuh.

Ada beberapa selebritas dunia yang ternyata menjalin hubungan dengan seorang penggemar yang kemudian berlanjut hingga pernikahan.

Seperti dikutip dari laman Wonderslist.com, Selasa (12/9/2017) berikut 4 selebritas dunia yang menikah dengan penggemarnya:

 

1 dari 5 halaman

1. Patrick Dempsey

Patrick Dempsey dan Jillian Fink (AFP/Bintang.com)

Lebih dari 18 tahun yang lalu, Patrick Dempsey membuat janji dengan seorang penata rambut untuk memangkas rambutnya. Penata rambut tersebut bernama Jillian Fink dan merupakan seorang penggemar berat Patrick. Fink pun tak dapat menyembunyikan perasaan gugupnya saat itu.

Rupanya, pertemuan itu merupakan titik awal hubungan percintaan mereka. Keduanya pun menikah pada 1999 dan dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing bernama Darby Galen, Tallula Fyfe, dan Sullivan Patrick Dempsey.

Namun sayangnya, pernikahan impian Fink tersebut dikabarkan tengah di ujung tanduk. Pada awal tahun 2016 kemarin, Fink dikabarkan melayangkan surat perceraian pada sang suami, yang juga idolanya tersebut.

2 dari 5 halaman

2. Jessica Alba

Jessica Alba dan Suami

Cash Warren merupakan asisten produksi film Fantastic Four pada tahun 2004 lalu. Cash mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Jessica. Namun, ia tidak pernah membayangkan akan menikahi sosok idolanya tersebut.

Saat bertemu, keduanya mengaku merasakan chemistry yang sama. Rupanya, Cash dan Jessica memang diciptakan untuk satu sama lain.

Jessica dan Cash menikah pada Mei 2009. Hingga kini keduanya masih ditaburi perasaan cinta. Pasangan itu pun telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Haven Garner dan Honor Marie Warner.

3 dari 5 halaman

3. Kim Kardashian

Di tahun 2015 silam Kim Kardashian pernah menuturkan soal kesulitannya untuk hamil. Hal ini ia rasakan ketika mengandung kedua buah hatinya bersama dengan Kanye West beberapa tahun lalu. (Instagram/Kimkardashian)

Sebelum menikah dengan Kim Kardashian dan memiliki seorang anak, Kanye West adalah seorang penggemar setia Kim. Ternyata, sulit dipercaya bagi Kanye saat mengetahui Kim memiliki perasaan yang sama.

Seperti penggemar setia lainnya, Kanye sempat mengejar dan rela berjepit-jepitan dengan penggemar lain hanya untuk bisa bertemu dengan Kim.

Setelah menceraikan suami keduanya, Kris Humphries, Kim akhirnya menikah dengan Kanye pada tahun 2014.

4 dari 5 halaman

4. Nicolas Cage

Nicolas Cage jatuh hati pada Alice Kim pada pandangan pertama di tahun 2004 silam. Kim merupakan seorang pelayan di restoran telah berhasil memikat hati aktor tersebut. Cage dan Kim menikah pada tahun 2004 dan dikaruniai 1 orang anak. (AFP/Bintang.com)

Nicolas Cage bertemu pertama kali dengan istrinya, Alice Kim, pada 2004 lalu. Cage tengah berkunjung ke sebuah restoran untuk menyantap makanan. Kim merupakan seorang pelayan di restoran tersebut.

Saat itu, Kim yang telah mengidolakan sosok Cage sejak lama, langsung merasa gugup. Ia pun memberanikan diri untuk menyapa Cage dan meminta tanda tangannya.

Tak disangka, selain memberikannya tanda tangan, Cage juga dengan senang hati memberikan nomor teleponnya kepada Kim. Dengan awal perjalanan cinta yang terasa kebetulan tersebut, Cage dan Kim menikah pada tahun 2004 dan telah dikaruniai satu anak.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya