Sukses

8 Orang Tewas dalam Penembakan di Texas

Delapan orang dilaporkan tewas, termasuk pelaku, dalam penembakan di Plano, Texas, pada 10 September 2017 waktu setempat.

Liputan6.com, Plano - Delapan orang dilaporkan tewas, termasuk pelaku, dalam penembakan di Plano, Texas, pada 10 September 2017 waktu setempat. Pihak kepolisian mengatakan, insiden tersebut terjadi di sebuah rumah di West Spring Creek Parkway.

Juru Bicara Kepolisian Plano, David Tilley, mengatakan, para petugas mendatangi tempat kejadian sekitar pukul 20.00 waktu setempat setelah terdengar suara tembakan.

Menurut Tilley, seorang polisi juga terkena tembakan saat mencoba melumpuhkan pelaku.

"Ia mendengar suara tembakan dan masuk ke rumah. Saat itulah ia melihat beberapa korban dan kemudian berhadapan dengan tersangka. Pada saat itu, ia menembaknya," ujar Tilley seperti dikutip dari CBS News, Senin (11/9/2017).

Dua petugas lainnya juga terluka akibat tembakan tersebut. Mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Seperti dilansir The Guardian, para korban dan tersangka belum diidentifikasi. Polisi juga belum mengetahui hubungan antara keduanya dalam insiden yang diyakini terjadi di tengah pesta tersebut.

Polisi mengatakan, semua korban baik yang tewas maupun terluka merupakan orang dewasa. Saat ini pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini