Sukses

Gara-Gara Bau Mi Instan, Pria Thailand Tewas Ditikam Tetangga

Liputan6.com, Bangkok - Selama ini kita mencium aroma mi instanbak bau surga dunia karena kelezatannya. Setiap orang akan tergoda dan seketika merasa lapar jika harum seperti ini menyerbak ke seluruh ruangan.

Namun, hal semacam ini tampaknya tak berlaku dua orang tetangga di kota Bangkok, Thailand.

Dikutip dari laman Asia One, Senin (11/9/2017), ada kekisruhan yang terjadi akibat aroma mi instan yang menyerbak, bahkan berakibat fatal hingga menewaskan nyawa orang lain.

Seorang pria tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka pada Jumat 8 September 2017. Semua gara-gara bau mi instan rebus.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat, Somchai Klinhom ditikam hingga tewas. Kejadian itu terjadi di rumah pribadinya yang terletak di perumahan Maneemart distrik Khan Nayao Bangkok.

Sementara itu, sang tetangga -- dua pria dan seorang wanita -- mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian bermula ketika adik laki-laki Somchai memasak mi instan kesukaannya. Sementara itu, tetangganya merasa keberatan karena tak menyukai bau tersebut.

Kehidupan bertetangga kedua belah pihak ini memang tak harmonis. Mereka kerap dirundung permasalahan dan sering terlibat adu mulut oleh sesuatu hal yang tak penting.

Hingga akhirnya, perkelahian terjadi karena sang tetangga mencerca Somchai dengan kata-kata yang menyinggung perasaan setelah mereka mengatakan tak suka dengan bau mi instan yang dimasak oleh adik Somchai. 

Dari hasil olah tempat kejadian, polisi menemukan sebilah pisau dalam kondisi berlumuran darah. Tak hanya itu, sebuah tongkat baseball ditemukan di lokasi tersebut -- yang diduga sebagai alat untuk memukul korban.

Hingga kini, polisi masih menangani kasus ini dan belum menetapkan tersangka dalam perkara ini.

 

1 dari 2 halaman

Berkelahi Gara-Gara Bau Kaki

Tak hanya bau mi instan, bau kaki pun bisa bikin kesal, bahkan petugas kepolisian pun dilibatkan.

Insiden itu terjadi di atas kereta menuju Berlin, Jerman, pada Senin 25 Juli 2016. Sesama penumpang transportasi tersebut terlibat perkelahian yang dipicu oleh bau kaki yang amat menyengat.

Dikutip dari The Local, dua pria warga Berlin yang duduk berseberangan secara diagonal itu berkelahi karena salahnya menaikkan kaki yang memiliki aroma tak sedap.

Pria 54 tahun itu menaikkan kaki, lalu melepas sepatu dan kaus kakinya. Pria yang lebih muda merasa terganggu dengan bau menyengat dari kaki penumpang yang lebih tua, sehingga ia mendorong kaki-kaki tersebut dan mengeluhkan baunya.

Menurut juru bicara kepolisian, "Awalnya mereka hanya bersilat lidah, tapi berakhir dengan tamparan keras kepada pria yang kakinya bau."

Polisi menambahkan, pria dengan bau kaki itu diduga sangat mengganggu penumpang yang lebih muda.

Peristiwa ini terjadi dalam kereta ICE yang berangkat dari Basel, Swiss, ke Berlin. Perjalanan tersebut biasanya memakan waktu sekitar 7 jam.

Karena berkelahi, dua penumpang tersebut didepak turun di Göttingen dan kemudian digelandang ke kantor polisi.

Pria yang lebih tua didakwa telah mengeluarkan hinaan verbal, sedangkan pria yang lebih muda didakwa dengan serangan.

 


Simak video pilihan di bawah ini: