Sukses

Transgender Ini Rela Berikan Keperawanan, tapi Ada Syaratnya...

Liputan6.com, London - Seorang transgender bernama Lila Rose membuka penawaran langka. Ia berjanji akan memberikan keperawanannya kepada siapa saja. Asal orang tersebut bersedia membiayai operasi ganti kelamin sebesar Rp 266 juta.

Dikutip dari laman News.com.au, Kamis (7/9/2017), wanita transgender yang berprofesi sebagai vlogger tersebut berasal dari Shepherd's Bush di London Barat.

Selama satu tahun terakhir, ia telah melakukan beberapa perubahan fisik dan melakukan suntik hormon.

Bagian payudara Lila pun sudah membesar layaknya wanita pada umumnya. Ukuran branya pun sudah mencapai 34C. Tetapi ukuran tersebut belum memuaskan hatinya.

Lila menginginkan ukuran yang lebih besar. Ia belum secara gamblang menyebut ukuran yang sesuai. Tetapi, biaya operasi yang telah ia ajukan tersebut sudah cukup untuk menambah ukuran payudaranya.

Selain menambah volume payudara, ada satu bagian yang tak luput dari pandangan Lila yaitu bokongnya. Ia ingin pantatnya lebih besar.

"Keputusan ini sudah saya pikir secara matang-matang. Setelah menjalani operasi, saya akan memberikan keperawanan saya kepada pemberi dana," ujar Lila yang kini berusia 25 tahun.

"Saya akan menjadi wanita baru dan tentunya terlihat lebih segar. Sistemnya sederhana, penawar tinggi akan menerima hadiahnya," tambahnya.

Sejak kecil, Lila sangat ingin menjadi perempuan. Kegundah-gulanaannya kian dirasa setelah mengalami tekanan dalam keluarga. Jiwanya seperti terperangkap dalam tubuh yang salah. Terlebih ia harus bersikap baik karena tumbuh besar dalam keluarga yang taat beribadah.

Setelah pindah dari Paris ke London, barulah ia berani mengenakan pakaian seperti wanita. Belajar mengenakan make-up dan pergi ke salon layaknya wanita pada umumnya.

Kariernya sebagai sosok yang terkenal dimulai saat ia mulai membuat tutorial make up di sosial media miliknya.

Kini, Lila tinggal menunggu operasi pergantian alat kelamin yang selama ini ia dambakan.

 

1 dari 2 halaman

Jual Keperawanan

Pada Mei lalu, seorang siswi perempuan berusia 18 tahun juga melakukan hal yang sama, yaitu melelang keperawanannya di sebuah situs.

Ia berupaya mengumpulkan uang untuk membeli mobil dan membayar biaya kuliahnya.

Tawaran itu berhasil ia dapatkan dengan menjual keperawanan sebesar 150.000 dolar Australia, atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Gadis tersebut terinspirasi dari seorang model asa Rumania berusia 18 tahun yang pernah menjual keperawanannya seharga 3,47 juta dolar Australia atau setara dengan Rp 36 miliar, kepada seorang pengusaha asal Hong Kong yang tak disebutkan namanya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?