Sukses

Top 3: Tidak Sengaja Mendadak Kaya, Mahasiswi Malah Berfoya-foya

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan di antara kita bekerja keras untuk mencari nafkah dan menabung, tapi ada juga yang mendapat uang secara mendadak. Kisah seorang mahasiswi yang mendadak kaya karena kesalahan transfer uang menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Sabtu (2/9/2017) pagi.

Selain itu, kisah seputar Putri Diana kembali menyedot perhatian pembaca. Kali ini dilaporkan tentang pelecehan yang pernah diterima Princess of Wales tentang sesuatu hal.

Para pembaca juga penasaran dengan dua dokter kebidanan yang malah berkelahi ketika menangani suatu proses kelahiran. Apa yang terjadi?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Mahasiswi Ini Gunakan 'Uang Siluman' Rp 14 M untuk Berfoya-foya

Sibongile Mani, mahasiswi yang mendapatkan salah transfer lalu berfoya-foya membelanjakannya. (Facebook)

Berhati-hatilah jika mendapat kiriman dana dengan jumlah besar tak seperti biasanya. Anda patut curiga dan jangan langsung digunakan, sebab bisa saja pengirimnya salah mentransfer dan menuntut pengembalian.

Jangan mencontoh apa yang dilakukan oleh seorang mahasiswi sebuah universitas di Afrika Selatan yang satu ini. Ia malah berfoya-foya membelanjakan pakaian, smartphone baru hingga berpesta, gara-gara mendapat transfer di rekeningnya sebesar 14 juta rand atau sekitar Rp 14 miliar.

Selanjutnya...


2. Dilecehkan...Ini 8 Fakta Putri Diana yang Tak Diketahui Orang

Putri Diana tidak pernah meremehkan kekuatan dari sebuah penampilan sempurna. (Foto: sheknows.com)

Dari sekian banyak teori konspirasi yang beredar pada beberapa dekade terakhir, kematian Putri Diana menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan.

Mantan istri Pangeran Charles itu meninggal pada 31 Agustus 1997 dalam sebuah kecelakaan tragis, di mana Mercedes hitam yang ditumpanginya menabrak dinding terowongan Pont de l'Alma, Paris, Prancis.

Dalam keadaan tergeletak tak berdaya di dalam mobil yang hancur, kepala Princess of Wales menghadap samping. Ia sempat membuka matanya

Selanjutnya...


3. Video Viral 2 Dokter Saling Memaki Saat Tangani Operasi Ibu Hamil

Dua dokter di India adu argumen di tengah melakukan operasi

Dua dokter di India dibebastugaskan sementara setelah sebuah video beredar di media sosial. Dalam rekaman itu, keduanya terlihat sedang bertengkar saat menangani operasi perempuan yang sedang melahirkan.

Video yang direkam di Umaid Hospital, Jodhpur, Rajasthan, itu menimbulkan kegeraman dari netizen.

Banyak media melaporkan, bayi yang dilahirkan perempuan melalui proses operasi itu tidak selamat.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
4 Aksi Bule yang Bikin Warga Lokal Jengkel, Nomor 2 Keterlaluan
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Kalah, Begini Gaya Orang Tua Saat Pamer Harta di Medsos