Sukses

Detik-Detik Istri Hajar Suami yang Kepergok Gendong Penari Erotis

Liputan6.com, Beijing - Seorang pria asal China harus menanggung malu ketika ketahuan melakukan aksi tak senonoh di depan umum. Akibat kejadian tersebut, ia harus berhadapan dengan sang istri yang tiba-tiba datang dan memukulnya dari belakang, karena ketahuan menggendong seorang penari erotis.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis (31/8/2017), insiden tersebut bermula ketika pria tersebut menonton pertunjukan tari erotis di sebuah klub malam yang tak disebutkan namanya.

Tak lama setelah ia datang, seorang penari yang mengenakan pakaian minim memanggil dirinya untuk diajak berjoget ke atas panggung. Beberapa aksi tak senonoh pun tampak dilakukan oleh dua orang tersebut.

Si pria yang ternyata sudah mempunyai istri tersebut juga tampak menggendong penari.

Saat tengah asyik menggendong penari, tiba-tiba sang istri yang sudah mengikutinya dari belakang menyemprot suaminya dengan air. Tak berhenti di situ saja, ia juga menendang bagian punggung suami hingga terjatuh.

Karena kaget, pria itu sengaja menghindar dan menepikan tubuhnya ke sisi panggung. Sementara sang istri terus memaki-maki suaminya dengan kata-kata kasar.

Aksi memalukan tersebut telah tersebar di sosial media setelah salah satu pengunjung merekam kejadian tersebut. Dalam rekaman video, terdengar pula sorak-sorai penonton yang hadir, mentertawakan pria tersebut.

Melihat kejadian ini, staf keamanan di acara tersebut bergegas naik ke atas panggung untuk mencoba memisahkan pasangan suami istri yang terlibat dalam pertengkaran itu.

 

Saksikan video perempuan yang ngamuk memukul suaminya itu:

1 dari 2 halaman

Istri Cemburu Hancurkan BMW

Tak hanya insiden pemukulan di panggung gara-gara cemburu. Di Shenzen, China seorang wanita paruh baya dengan geram menghancurkan kendaraan BMW 740 milik suaminya setelah ketahuan berselingkuh.

Wanita bernama Wu, menggunakan palu dalam aksinya, berulang kali menghantam mobil yang berkisar 1 juta yuan atau 2 miliar rupiah. Ia melampiaskan kekesalannya itu, setelah sebelumnya ia pernah melihat suami bersama selingkuhannya berada di kendaraan roda empat mewah tersebut.

Kejadian yang terjadi pada tahun 2015 itu, mendapat perhatian dari orang-orang sekitar yang mendengar ada pertengkaran sengit antara suami istri tersebut.

Dikutip dari laman Shanghaiist, petugas keamanan yang menjaga parkiran berusaha menghentikannya, namun Wu beri peringatan kepada mereka untuk tidak menganggu dan mengklaim kendaraan itu miliknya.

Usai melepaskan frustasinya terhadap kendaraan, lampu belakang dan depan hancur, bagian kap mobil dan keempat puntu mobil penyok serta kaca pecah. Pada saat kejadian, suaminya sedang melakukan perjalanan bisnis dan mengetahui kejadian ini dari petugas keamanan.