Sukses

Top 3: Gunung Kemukus dan Ritual Seks yang Semakin Disorot Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi yang dilakukan untuk mencapai suatu tujuan tertentu memang ada di setiap daerah. Salah satunya adalah ritual seks di Gunung Kemukus, Jawa Tengah.

Ritual tersebut bahkan kian menjadi perhatian dunia, karena dinilai unik dan tak jarang terjadi. 

Laporan media-media dunia tentang ritual itu paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Selasa (29/8/2017) pagi.

Sementara itu, kekeliruan berulang terkait tayangan bendera negara peserta SEA Games 2017 juga menjadi perhatian pembaca. Sebelumnya terjadi pemasangan lambang negara Indonesia secara terbalik dan ternyata itu bukan satu-satunya kekeliruan.

Para pembaca juga menyimak kisah pemerkosaan seorang wanita Polandia di pantai Italia. Mirisnya, aksi asusila itu dilakukan di hadapan pria kekasih korban.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Ritual Seks di Gunung Kemukus Jawa Tengah Kian Mendunia

Media asing menyoroti ritual seks di Indonesia. (Metro.co.uk/ynaija.com)

Ritual seks di Gunung Kemukus kian jadi sorotan dunia. Tiap malam Jumat Pon dan Jumat Kliwon, orang-orang berdatangan ke lokasi yang terletak di Desa Pendem, Sumber Lawang, Sragen, Jawa Tengah.

Tujuannya untuk menjalankan laku ritual yang diklaim bikin orang cepat sukses dan kaya.

Mereka yang ikut serta biasanya mengakhiri ritual berhubungan seksual, bukan dengan pasangan sahnya. Tak ayal, banyak yang menjuluki, laku di Gunung Kemukus tak ubahnya ritual mesum.

Selanjutnya...


2. Lagi, 2 Insiden Baru soal Kekeliruan Bendera di SEA Games 2017

Pihak menyelenggara pembukaan SEA Games 2017 terbalik memasang bendera Indonesia menjadi Putih Merah. (Twitter@imam_nahrawi)

Belum surut benar riuh insiden salah cetak bendera Indonesia dalam buku panduan SEA Games 2017, perhelatan olahraga se-Asia Tenggara itu kembali menuai insiden baru yang membuat nama Malaysia sebagai tuan rumah kembali menjadi sorot perhatian.

Insiden terbaru berupa tertukarnya bendera sejumlah peserta SEA Games 2017 yang terjadi sebanyak dua kali. Dan kini, Malaysia turut menjadi 'korban kelalaian' yang dilakukan oleh pihak penayang resmi (official broadcaster) perhelatan olahraga dwi-tahunan itu.

Selanjutnya...


3. Insiden Pemerkosaan Brutal Turis Polandia Gegerkan Italia

Turis Polandia Diperkosa di Depan Pacar di Pantai Terkenal Italia (handout polisi/AP)

Kepolisian tengah menginvestigasi kasus pemerkosaan massal yang menimpa turis Polandia. Perbuatan itu dilakukan di depan kekasihnya yang sebelumnya telah dipukuli hingga babak belur. Peristiwa mengerikan itu terjadi di pantai populer Rimini, Italia.

Dikutip dari The Independent pada Senin 28 Agustus 2017, pacar turis malang itu sebelumnya dipukuli hingga pingsan dan dirampok.

Saat pingsan, sang kekasihnya diperkosa empat pria. Pacar yang baru dipukuli hingga pingsan itu kemudian sadar dan dalam kondisi terikat, ia menyaksikan perbuatan bejat yang menimpa korban.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills