Sukses

Foto Tom Cruise Montok Ini Mendadak Viral, Pakai Bokong Palsu?

Sejauh ini posting foto viral Tom Cruise berbokong montok ini mendapat lebih dari 58.000 likes.

Liputan6.com, London - Bokong Tom Cruise dalam sebuah film keluaran tahun 2008 mendadak jadi perbincangan dan viral di media sosial. Mengapa?

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (25/8/2017), penampilan bokong sang aktor yang terlihat berukuran lebih besar dari biasanya itu terjadi saat Tom Cruise berlaga dalam sebuah adegan film WWII 2008 Valkyrie.

Beberapa orang mengira saat adegan tersebut dilakukan oleh pemeran penganti. Namun, yang lain yakin itu adalah Tom Cruise, karena sang aktor dikenal jarang menggunakan aktor pengganti.

Gara-gara hal itu, ia pun dituduh menggunakan bokong tambahan.

"Halo, perhatikan satu foto yang saya ambil di Valkyrie (2008), pukul 5.12. Tom Cruise ini memakai bokong palsu," tulis netizen Swizz Keats yang mengklaim bahwa dia tertarik dengan hal tersebut.

Sejauh ini posting tersebut mendapat lebih dari 58.000 "likes".

"Apakah ini adegan akrobat? Aktor pengganti memakai bokong palsu untuk bantalan," komentar pengguna media sosial lainnya.

Seiring hebohnya komentar para penggemar, sutradara Valkyrie, Christopher McQuarrie akhirnya turut menanggapi.

"Saat sudah 12.000 retweet dan masih terus bertambah, mengapa saya harus memberikan penjelasan pada pembahasan ini?' Dia menjawab dengan tambahan hashtag #Valkyrie.' Namun tak lama kemudian, dia menghapus postingan tersebut.

Dalam postingan tersebut, Tom Cruise memang terlihat membelakangi kamera. Wajahnya tak terlihat, hanya bagian bokongnya yang kelihatan montok. Sehingga tak dapat dipastikan apakah itu benar sang aktor atau pemain pengganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Menjaga Tubuh

Sosok Tom Cruise memang dikenal selalu menjaga bentuk tubuhnya sepanjang karir. Tak jarang si aktor ganteng itu juga sering memamerkan tubuhnya di beberapa filmnya.

Ada beberapa adegan yang menunjukan bahwa Tom Cruise pernah bugil seperti pada tahun 1983 di film Risky Business. Dia terlihat menari hanya mengenakan celana dalam.

Tom Cruise (Pinterest)

Tahun 1986 di film Top Gun, aktor terkenal itu juga tampil tanpa atasan saat bermain voli. Lalu terlihat di ruang ganti hanya mengenakan pakaian dalam.

Pada tahun 1988, di film Cocktail ia juga tersorot melakukan adegan bercinta tanpa busana.

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.