Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kue Hingga Hiasan, 3 Produk Terinspirasi Alat Kelamin Wanita

Berikut 3 produk yang terinspirasi dari bentuk alat kelamin wanita. Meski aneh, tetap ada saja yang membelinya.

Liputan6.com, New York - Inspirasi dalam membuat suatu karya bisa berasal dari mana saja. Tak terkecuali dari organ intim seorang wanita. Melalui hal tersebut, banyak pihak yang menciptakan produk-produk yang mereka jual dengan bentuk alat kelamin wanita.

Meski terlihat aneh, beberapa produk ini bahkan laku di pasaran dan menuai banyak pujian. Mulai dari produk hiasan kuku, aksesori pohon Natal, hingga bentuk penganan seperti kue.

Ide kreatif seperti inilah yang kian menghasilkan pundi-pundi uang. Berpikir secara terbuka dan out of the box dalam menciptakan sebuah produk memang diperlukan bagi siapa saja yang ingin memperluas bidang usahanya.

Seperti dilansir dari laman Oddee.com, berikut tiga produk yang terinspirasi dari bentuk alat kelamin wanita tersebut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nail Art

Nail Arts berbentuk alat kelamin wanita (Instagram/@pouncing_paws)

Banyak kreativitas dibentuk oleh pegiat seni melukis kuku yang akhir-akhir ini tengah menjadi incaran para kaum hawa. Tak hanya bentuk ukiran kuku, seni lukis atau menggambar sebuah pola di atas jari jemari yang kian menarik hati karena bentuknya yang indah.

Saking banyaknya kreativitas yang tertuang di atas kuku, muncul sebuah bentuk aneh yang membuat beberapa orang terheran-heran.

Bentuk tersebut menyerupai alat kelamin wanita. Berupa gelombang render vulva yang tergambar begitu nyata.

Warnanya pun sangat bervariasi, ada merah ungu dan juga oranye. Untuk menambah kesan artistik, lukisan kuku itu ditambah dengan hiasan mutiara yang indah.

3 dari 4 halaman

2. Cup Cakes

Cup Cakes atau Kue Cup berbentuk alat kelamin wanita (Instagram/@saramakes222)

Siapa yang tak kenal dengan penganan satu ini. Kehadiran cup cakes atau kue cup sudah ada sejak lama. Bentuk kue yang dihadirkan pun begitu beragam.

Salah satu yang kian menjadi tren adalah kue cup ulang tahun. Tak ingin membeli kue ulang tahun dalam ukuran besar, kue cup hadir menjadi salah satu pilihan alternatif bagi konsumen.

Namun, ada hal mengejutkan yang dihasilkan oleh toko kue Chaos. Bentuk kue cup yang menyerupai bentuk kelamin wanita ini diproduksi untuk dijual kepada konsumen.

Warnanya begitu menarik, ada merah muda, cokelat, dan putih. 

Ada saja para pembeli kue tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Hiasan Pohon Natal

Hiasan pohon natal berbentuk alat kelamin wanita (Instagram/@ex.x.xiteme)

Menjelang 25 Desember, beberapa masyarakat dari seluruh dunia menyambut Hari Natal dengan sukacita. Bentuk suka dan cita tersebut digambarkan dengan aktivitas menghias pohon Natal.

Untuk membangun pohon Natal tersebut tentu dibutuhkan sebuah pohon dan hiasan-hiasannya.

Sebuah hiasan pohon Natal biasanya diisi dengan pita, ornamen-ornamen cantik, gantungan bintang-bintang, dan butiran salju.

Namun, ada sebuah hiasan pohon Natal yang dibuat menyerupai bentuk alat kelamin wanita.

Salah satu toko yang menyediakan benda itu adalah Etsy Feltmelons milik Suzanne McAleenan. Di sana, Anda dapat memilih berbagai macam ukuran dan harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.