Sukses

Seperti Ini Liburan Mewah Rp 13 Miliar di Pulau Terpencil Karibia

Sebuah situs baru-baru ini menawarkan liburan mewah ke Pulau Calala dengan harga Rp 13,3 miliar untuk sepekan. Fasilitas apa yang didapat?

Liputan6.com, Managua - Situs VeryFirstTo.com baru-baru ini meluncurkan paket berlibur mewah ke Calala. Biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati liburan di pulau yang terletak di Kepulauan Karibia itu mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar.

Meski membuat mata terbelalak, harga tersebut diklaim sepadan dengan pelayanan yang akan didapatkan pengunjung.

Zona larangan terbang diberlakukan di pulau ini untuk memastikan pengunjung dapat menikmati privasi sepenuhnya. Para tamu juga akan diurus tim beranggotakan 25 orang yang siap memenuhi setiap kebutuhan.

Makanan berkualitas tinggi akan disajikan khusus setiap hari, termasuk hidangan laut lokal dan segar. Di akhir minggu, disajikan makan malam mewah dengan jumlah menu sebanyak 12 macam dan dihidangkan juga berbagai jenis champagne.

Dikutip dari News.com.au, Kamis (24/8/2017), para pengunjung dapat menikmati scuba diving tanpa batas, olahraga air di perairan yang sangat jernih, perjalanan memancing, mencicipi kaviar dan sushi, dan berkesempatan mendesain cerutu.

Seluruh perjalanan akan diabadikan oleh seorang videografer profesional. Para tamu juga dapat membawa pulang sebuah album foto yang mengabadikan momen liburan mereka.

Tak sampai di sana. Paket itu dilengkapi dengan perburuan harta karun dengan hadiah berupa emas koin dan batangan senilai US$ 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

Pulau Calala (calala-island.com)

"Pulau Calala secara historis adalah taman bermain bajak laut, sehingga para pengunjung akan dibawa mengenang hal itu dengan berburu harta karun yang dirancang secara khusus," tulis keterangan dalam paket liburan di situs tersebut.

"Dengan peti harta karun berisi emas koin dan batangan seharga minimal US$ 150.000, taruhannya pasti tinggi."

Di balik kemewahan tersebut, ternyata pihak penyelenggara akan menyisihkan US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar -- dari US$ 1 juta yang dibayarkan pengunjung -- untuk membangun sekolah di sana. Sekolah itu akan diberi nama sesuai dengan nama pengunjung.

Paket liburan tujuh malam untuk delapan orang dewasa dan dua anak-anak itu, sudah termasuk penerbangan jet pribadi dari seluruh kota AS ke Nikaragua, dan disambung menggunakan helikopter ke Pulau Calala.

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.