Sukses

Melania Trump Berterima Kasih pada Chelsea Clinton, untuk Apa?

Melalui Twitter, Melania mengucap terima kasih kepada Chelsea Clinton, untuk apa? Berikut kisahnya.

Liputan6.com, Washington, DC - Ternyata ada satu hal yang mempererat klan Trump dan Clinton, yaitu anak-anak. 

First Lady Melania Trump mengucap terima kasih kepada Chelsea Clinton, anak tunggal pasangan Bill dan Hillary Clinton. Lewat Twitter, keduanya sepakat untuk mengkritik sebuah artikel yang mencela pilihan baju Barron Trump, anak dari Melania dan Presiden AS, Donald Trump.

Chelsea, yang tumbuh dewasa di Gedung Putih, merasa banyak tekanan media terhadapnya. Kali ini, sehubungan dengan Barron, ia menuntut agar sorotan itu dikurangi.

"Sudah saatnya media dan semuanya untuk tidak lagi mengganggu Barron Trump. Biarkan dia dengan masa kecil yang sejatinya ia dapatkan," tulis Chelsea Clinton dalam Twitter.

Dikutip dari The Independent pada Kamis (24/8/2017), kicauan itu Chelsea tujukan kepada artikel di Daily Caller yang berjudul, "It’s High Time Barron Trump Starts Dressing Like He’s In the White House".

Dalam artikel itu disebutkan bahwa sudah waktunya bagi Baron, sebagai anak presiden, berpakaian sesuai dengan citranya.

"Buanglah kaus dan celana pendek, ganti dengan blazer, kemeja dan dasi serta sisir rambut dengan rapi saat tampil di depan publik," tulis artikel itu.

Dalam kicauan berikutnya, Chelsea menulis, "Anak tak seharusnya diperlakukan seperti ini, baik di kehidupan nyata maupun daring".

Kicauan Chelsea menuai pujian termasuk dari Melania.

"Terima kasih @ChelseaClinton, sangat penting mendukung anak-anak untuk menjadi dirinya sendiri," tulis Melania dalam akunnya sambil me-mention Chelsea.

Nyonya Trump itu juga mencantumkan hashtag #StopChildhoodBullying, sebagai gambaran bahwa dirinya adalah sosok yang tengah melawan bullying di dunia maya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.