Sukses

Top 3: Detik-Detik Jelang Kematian Putri Diana 20 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian peristiwa jelang meninggalnya Putri Diana dalam kecelakaan tragis di sebuah terowongan di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997 masih menyisakan banyak tanda tanya dan memicu rasa penasaran. 

Buktinya, pada Kamis (24/8/2017), para pembaca Liputan6.com kanal Global paling penasaran dengan artikel saat-saat terakhir jelang kematian Princess of Wales itu. 

Para pembaca juga menyimak tentang sejumlah teori konspirasi yang dikira sekedar sesumbar sekelompok orang, tapi kemudian terbukti benar. Misalnya tentang kaitan merokok dan kanker.

Tak hanya itu, sebuah bentang alam di Brasil memberikan kesempatan berfoto gaya esktrem. Tidak disangka, Gaya-gaya menantang maut itu tidak sedemikian mengerikan seperti yang tampak dalam foto.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Terkuak, Detik-Detik Meninggalnya Putri Diana 20 Tahun Lalu

Pangeran William dan Harry saat mengiringi peti jenazah ibunya, Putri Diana. (AP)

Seorang produser TV bernama Jonathan Mayo meluangkan waktu berbulan-bulan untuk meneliti kematian Putri Diana. Ia kemudian mengumpulkan catatan saat-saat terakhir Sang Princess of Wales.

Pada 4 Agustus 1997, seorang juru foto Italia mengambil gambar Putri Diana dan Dodi Al Fayed sedang menikmati pesiar sembilan hari di Laut Tengah menggunakan yacht Jonikal senilai 12 juta pound sterling milik keluarga Al Fayed.

Sesuai dengan harapan Mohamed Al Fayed, kisah cinta bersemi antara putranya dengan wanita paling terkenal sedunia.

Selanjutnya...


2. Rokok hingga CIA, Ini 6 Teori Konspirasi yang Ternyata Benar

Para pencinta manusia kadal belum ada apa-apanya dibandingkan dengan teori-teori konspirasi kurang sangar berikut ini. (Sumber belief.net)

Banyak hal aneh, misterius, dan mengherankan yang terjadi di dunia ini. Tak hanya membuat orang terperangah, kejadian-kejadian itu terkadang juga tak dapat dijelaskan dengan akal sehat.

Akibatnya, teori-teori konspiratif pun bermunculan, menjadi "tolak ukur" seseorang atau sebuah kelompok untuk menjelaskan penyebab terjadinya isu tersebut.

Terkadang, teori konspirasi dengan mudah dibantah dan dianggap sebagai paranoia.

Memang benar, sebagian besar teori konspirasi diannggap sesumbar belaka.

Selanjutnya...


3. Foto Ekstrem Bergelantungan di Tebing Curam Ini Ternyata...

Foto ekstrem yang ternyata tipuan. (Instagram/@topofrio)

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang tengah bergelantungan di tebing viral di dunia maya baru-baru ini. Namun, tak disangka, gambar tersebut hanya rekayasa biasa.

Foto yang belakangan populer adalah berpose di sudut tebing curam. Salah satu lokasi yang menjadi sasaran adalah objek wisata Brasil, Pedra do Telegrafo.

Lokasi itu berada di ketinggian lebih dari 350 meter yang terletak di Pedra Branca State Park di Rio. Kawasan tersebut menjadi populer karena menawarkan pemandangan pantai Brasil yang indah.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Cetak Rekor, Lewis Hamilton Start Terdepan di GP Italia
Artikel Selanjutnya
31-8-1997: Kabar Kematian Putri Diana Menggemparkan Dunia