Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Pasangan Berbuat Mesum di Pesawat, Ini yang Kemudian Terjadi...

Liputan6.com, Las Vegas - Sepasang kekasih yang tengah berpergian menggunakan maskapai penerbangan Southwest tampaknya tak mampu menahan nafsunya. Dalam penerbangan dari Atlanta menuju Las Vegas, kedua pasangan itu melakukan hubungan badan tanpa memerdulikan penumpang lain.

Dikutip dari laman Fox News, Rabu (23/8/2017), aktivitas seksual tersebut sudah diketahui oleh awak kabin. Petugas yang melihat pun juga sudah menegur keduanya. Namun dua sejoli itu masih saja melakukan aksi tak senonoh tersebut.

"Ternyata, pasangan tersebut tak bisa mengendalikan nafsunya," ujar Michael Oram, Juru Bicara Bandara Internasional McCarran, Las Vegas.

Setelah tiba di Las Vegas, polisi setempat, yang sebelumnya telah menerima laporan kejadian, menemui pasangan mesum tersebut.

Namun, menurut media lokal, pihak kepolisian tak melakukan penangkapan atau penyelidikan lebih lanjut.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Southwest Airlines telah mengonfirmasi jika kejadian tersebut memang benar-benar terjadi.

"Southwest tak dapat metoleransi kejadian tak beretika seperti ini. Untuk itu kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada penumpang lain yang mengalami pengalaman tak menyenangkan selama berada di pesawat," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Sepasang Muda-Mudi Beradegan Mesum di Ryanair

Adegan mesum yang terjadi di Southwest Airlines bukan peristiwa pertama. Sebelumnya hal semacam ini pernah terjadi di Ryanair -- rute rute Manchester, Inggris menuju Ibiza, Spanyol.

Kala itu ada sepasang anak muda tengah mempertontonkan adegan mesum di depan para penumpang lainnya.

Beberapa foto yang beredar memperlihatkan seorang remaja putri tengah duduk di atas paha sang pria dengan posisi kepala saling berhadapan.

Kejadian tersebut berlangsung tak lama setelah pesawat lepas landas. Salah seorang saksi mata bernama Kieran Williams (21) dari Lancashire mengatakan, kejadian tersebut dimulai saat sang wanita mulai naik ke pangkuan sang pria. Demikian dilansir dari laman News.com.au.

"Saya mendengar mereka berbicara hal-hal aneh, tapi saya pikir mereka hanya bercanda," ujar William.

"Mereka berteriak, 'apakah ada yang membawa jeli (alat kontrasepsi) ?' Kami semua tertawa, tetapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk, dan kian menyita perhatian para penumpang lainnya," tambah William.

William secara jelas melihat kejadian tersebut mengatakan, perempuan berambut pirang itu melepas celana yang ia kenakan. Ia juga menanggalkan celana milik sang pria.

"Saya segera mengeluarkan telepon saya, saya belum pernah melihat kejadian seperti ini," ujar William.

William juga mengatakan, awak kabin tak melakukan tindakan apapun untuk menghentikan aksi keduanya. Sehingga banyak penumpang yang jijik dan meminta untuk dipindahkan ke kursi lain.

"Seorang wanita duduk di samping mereka dan kemudian berdiri sambil bertanya apakah mereka bisa dipindahkan. Kira-kira setelah 20 menit kejadian itu, seorang penumpang kembali mengeluhkan hal serupa, tetapi tak ada satupun kru pesawat yang mengambil tindakan," kata William.

Saat dimintai keterangan, Juru Bicara Ryanair mengatakan pihak maskapai akan menindaklanjuti kejadian ini.

"Kami tak akan menolerir perilaku yang mengganggu dan yang tak pantas. Kami akan beri sanksi tegas dalam permasalahan ini," ujar sang juru bicara.

Ia juga mengatakan, pasangan tersebut seharusnya memesan penerbangan dengan Flamingo Air yang memperbolehkan para penumpangnya untuk melakukan hubungan seksual di tengah penerbangan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Diduga Mabuk, Wanita Ini Buat Onar di Pesawat Ryanair